Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Aplikasi untuk Kebutuhan Gaya Hidup Praktis

Aplikasi untuk Kebutuhan Gaya Hidup Praktis

Saat ini, kebutuhan lifestyle, mulai dari makan di luar hingga perawatan tubuh dan kecantikan, semakin meningkat dan beragam. Namun, untuk mendapatkan segala kebutuhan tersebut, pastinya tidak sedikit dong, biaya yang Moms dan Dads keluarkan.

 

Menjawab permintaan akan kebutuhan tersebut, Club Alacarte, yang sebelumnya sukses memperkenalkan cara baru bersantap di era digital dengan penawaran ‘Buy-1-Get-1’ melalui fitur dining, kali ini memperluas penawaran eksklusifnya ke sejumlah kategori lifestyle lainnya, seperti salon, barber, klinik kecantikan, spa, tailor, pusat kebugaran, co-working space, dan lain-lain.

 

Melalui aplikasi ini, para member bisa memiliki akses ke ratusan merchant lifestyle di Jakarta, sekaligus menghemat pengeluaran dalam memenuhi kebutuhan tersebut. Fitur terbaru ini menghadirkan berbagai penawaran eksklusif seperti diskon hingga 50% yang bisa Moms dan Dads dapatkan dengan cara mendaftar sebagai Club Alacarte Premium Membership, dengan biaya hanya Rp 599.000 per tahun.

Tidak hanya menguntungkan konsumen, Club Alacarte secara tidak langsung juga membantu para pelaku bisnis offline dalam menghadapi pergeseran pola perilaku konsumen yang mulai menjadi serba online. Dengan adanya berbagai penawaran eksklusif ini, para member akan mendatangi merchant partner secara langsung, baik itu restoran, penyedia layanan kebutuhan lifestyle, atau pusat perbelanjaan.

 

Tertarik untuk mencobanya, Moms dan Dads? Caranya sangat mudah, Anda cukup mengunduh aplikasi Club Alacarte di smartphone untuk mendaftar sebagai anggota, atau klik www.clubalacarte.com untuk info lebih lanjut, ya. (ND/SW/DOK. CLUB ALACARTE)