Type Keyword(s) to Search
PROMO & EVENT

Cover September 2018

Cover September 2018

Nia Ramadhani Menikmati Waktu Sepenuhnya Dengan Anak

Sebagai ibu dari tiga anak, Nia Ramadhani mengaku hidupnya menjadi lebih berwarna. Meski kesibukan berbisnis harus dijalani, namun Nia tetap memberikan waktu sepenuhnya untuk mengurus Si Kecil. Ia pun menceritakan pengalamannya menjadi istri dari pengusaha kenamaan di Indonesia sekaligus ibu yang menyenangkan di Majalah Mother&Baby Edisi September 2018.

 

Cerita 12 Inspiring Moms

Menjadi seorang ibu bukan berarti waktu yang ada dihabiskan hanya untuk mengurus anak. Anda tetap bisa menghasilkan karya yang berguna untuk masyarakat. Seperti 12 Inspiring Moms yang berbagi cerita tentang dirinya sebagai ibu dan mendedikasikan dirinya pada hal-hal positif di Majalah Mother&Baby Edisi September 2018.

 

12 Tips Bercinta Saat Hamil

Kehamilan bukan menjadi alasan bagi Anda dan pasangan untuk tidak berhubungan intim. Agar tetap dapat bercinta dengan tenang dan aman saat hamil, simak tips lengkap yang bisa didapatkan pada Majalah Mother&Baby Edisi September 2018.

 

12 Ide Permainan Kreatif Anak

Masa anak-anak menjadi usia yang penting untuk menstimulasi kemampuannya. Dalam Majalah Mother&Baby Edisi September 2018, Anda bisa temukan berbagai ide permainan kreatif untuk Si Kecil agar ia dapat bereksplorasi sehingga tumbuh kembangnya lebih optimal.

 

Artikel-artikel menarik dan informatif lainnya:

- Menyusui Dua Anak, Tentu Bisa!

- Serba-serbi Tentang Anak Mengompol

- 12 Ide Kado Untuk Newborn

 

Jangan sampai kehabisan majalahnya ya, Moms!


Read Next

More Frompromo & event