Type Keyword(s) to Search
ARCHIVE

M&B Fair 2013 Hadir di Surabaya!

M&B Fair 2013 Hadir di Surabaya!

Setelah sukses menggelar Mother&Baby Fair (M&B Fair) di Jakarta selama 6 tahun, M&B Fair kini juga diadakan di Surabaya!


Moms di Surabaya dan sekitarnya bisa mengunjungi pameran produk ibu dan anak di Grand City Mall pada 1-3 November 2013. Penyelenggaraan M&B Fair Surabaya  didasari oleh keinginan Mother&Baby menghadirkan kemeriahan di kota selain Jakarta. Tahun ini tema besar M&B Fair adalah “Be Creative, Be Fun”. Tema ini diangkat dengan harapan orangtua bisa menghasilkan generasi yang kreatif, cerdas, dan berkarakter. Aktivitas yang digelar di acara ini pun dilakukan dengan cara menyenangkan dan efektif.

Bila Anda datang ke M&B Fair 2013 Surabaya, Anda akan menemukan banyak aktivitas, pengetahuan, dan produk menarik yang bisa Anda dapatkan. Apa saja sih?


Talkshow Menarik
Serangkaian talkshow yang berlangsung sejak hari pertama dibuat untuk meningkatkan pengetahuan Anda seputar dunia parenting dan kesehatan. Antara lain; talkshow persembahan Nestle MOM&me untuk para bumil, talkshow tentang cara memotret anak hingga pengembangan bakat Si Kecil. Anda juga bisa ikut bergabung dalam workshop pijat bayi dan demo menyiapkan hidangan lezat untuk bumil.

Kompetisi Seru
M&B Fair selalu mengadakan kompetisi menarik dan menghibur bagi keluarga, terutama bagi Anda dan Si Kecil. Di hari kedua Si Kecil bisa mengikuti kompetisi mewarnai. Dan di hari ketiga, Anda dan Si Kecil bisa berkreasi dalam costume competition.


Booth Menarik
M&B Fair menyediakan booth-booth seru dan unik dengan beragam produk kebutuhan menarik untuk Anda dan Si Kecil, seperti Nestle MOM&me, Pure Baby, Dacco, Indovision, Twelling, Sorela, dan lain-lain.


Ohya, Anda yang datang ke M&B Fair 2013 juga berkesempatan untuk mengikuti foto ala cover M&B. Untuk keterangan lengkap, kunjungi website www.motherandbaby.co.id