Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Menyusui Si Kecil dengan Aman dan Nyaman

Menyusui Si Kecil dengan Aman dan Nyaman

Moms pastinya sudah paham dengan sejuta manfaat ASI untuk bayi. ASI merupakan nutrisi terbaik untuk Si Kecil. Tidak hanya sebagai antibodi dan penangkal virus, ASI juga berguna untuk mendukung proses pertumbuhan dan perkembangan organ tubuh bayi, seperti mata, sistem pernapasan, jantung dan peredaran darah, usus, dan banyak lagi.

 

Kendati begitu, pemberian ASI pada bayi tidak selamanya berjalan lancar. Terkadang Moms juga mengalami kendala dalam menyusui Si Kecil, misalnya Anda mengalami puting lecet atau payudara bengkak dan terasa nyeri.

 

Untuk membantu mengatasi hal tersebut, Moms bisa gunakan Nuby Comfort Bottle. Nuby sendiri merupakan brand dari Amerika Serikat yang sudah berdiri sejak tahun 1972 dan menjadi perusahaan pertama di dunia yang menciptakan baby bottles, pacifier, dan cups. Nuby terkenal dengan fitur No Spill Cups yang dilengkapi dengan katup penutup dan sudah dipatenkan. Brand ini juga sudah banyak mendapatkan penghargaan di dunia karena menjadi pelopor produk yang melarang penggunaan PVC dan BPA. Jadi, Anda tak perlu lagi khawatir soal keamanan untuk Si Kecil. Selain itu, produk Nuby juga telah dikembangkan, diteliti, dan diproduksi dengan standar keamanan tertinggi.

 

Nuby Comfort Bottles memiliki 2 ukuran, yaitu 150 ml dan 250 ml. Produk ini memiliki 3 bahan dasar, yaitu:

• SU (Silicone): mengikuti tekstur payudara ibu yang lembut sehingga menciptakan pengalaman menyusui yang menenangkan untuk Si Kecil.

• PPSU (Plastic Silicone): memiliki tekstur yang lebih kuat dibandingkan Silicone, tahan lama, dan lebih mudah untuk dibersihkan atau disterilisasi.

• PP (Plastic): lebih mudah dibersihkan, materialnya paling kuat dibandingkan PPSU, dan lebih ekonomis.

 

Ada banyak kelebihan yang dimiliki Nuby Comfort Bottles, seperti berikut ini:

Teats terbuat dari SoftFlexTM yang sesuai dengan bentuk payudara Ibu.

• Sidik jari tidak akan membekas pada teats dan botol.

• Jika teats tertekan, maka secara otomatis akan kembali ke bentuk semula.

Teats telah teruji kekuatannya dan tidak mudah sobek meskipun diberikan beban sampai 20 kg.

• Nuby Silicone Bottles mampu menahan panas hingga 180OC.

• Botol disertai dengan tutup sehingga lebih higienis.

• BPA Free.

• Gagang EasyGripTM yang mudah digenggam untuk membantu transisi antara botol dan cup.

 

Perawatannya juga sangat mudah dilakukan, Moms. Anda cukup mencuci botol sebelum digunakan pertama kali dan setelah digunakan dengan menggunakan sabun pembersih khusus bayi. Semua Nuby Bottles dapat disteril dan dicuci menggunakan dishwasher. Jika Moms ingin melakukan sterilisasi botol dengan cara direbus, pastikan melakukannya tidak lebih dari 30 detik.

Anda bisa mendapatkan berbagai produk bayi dan anak dari Nuby dengan mudah, karena tersedia di Mothercare, Bebelove, Audrey Baby Shop Central, Kasih Ibu, Suzanna, Ranch Market, Chandra, Indokids, Lavie Baby House, Yogya Junction, Chicco Baby & Kids Shop dan di semua Goods Baby Store terdekat di kota Anda, Moms.

 

Anda juga bisa mengunjungi akun instagram Nuby Indonesia, @nubyindo, untuk melihat berbagai produk menarik lainnya dari Nuby. Yuk, Moms, buat kegiatan menyusui jadi pengalaman menyenangkan untuk Si Kecil dengan Nuby! (Susanto Wibowo/Dok. Nuby)