Type Keyword(s) to Search
ARCHIVE

Yeiy, M&B Fair Diadakan di Surabaya!

Yeiy, M&B Fair Diadakan di Surabaya!

Setelah sukses dengan penyelenggaraan di Jakarta, September 2013 silam, untuk pertama kalinya, M&B Fair hadir di Kota Pahlawan, Surabaya. Pameran produk ibu dan anak ini akan berlangsung mulai hari ini, 1 November 2013,  hingga Minggu, 3 November di Grand City Mall Surabaya. Mengusung tema yang sama dengan penyelenggaraan di Jakarta, "Be Creative Be Fun", M&B Fair Surabaya mengajak para orangtua untuk mengasah kreativitas Si Kecil lewat kegiatan seru. Ya, acara ini tak hanya menyediakan berbagai pameran produk ibu dan anak dengan harga promo, tetapi juga berbagai talk show dan atraksi seru yang akan menambah wawasan Anda sebagai orangtua ataupun calon orangtua.

 

Hari ini (1/11) akan ada berbagai talk show menarik, seperti "Menentukan Masa Depan Si Kecil sejak Dini" dan "Be A Healthy Mom To Be", bersama Nestle MOM&me. Selain itu, para pengunjung juga akan dihibur dengan atraksi seru Magic Show di akhir acara hari ini. Anda pun bisa mengikuti foto ala cover majalah Mother&Bab, lho. Tak perlu khawatir, jika Anda datang bersama Si Kecil. M&B Fair Surabaya menyediakan playground yang pasti disukai Si Kecil.

 

Nestle MOM&me sebagai pendukung acara ini juga menyediakan booth menarik dan cafe untuk ibu hamil. Di sini, para bumil bisa mencicipi minuman lezat bernutrisi berbahan dasar susu MOM&me. Ada berbagai booth lain yang berpartisipasi di event ini, di antaranya DACCO, Mom n Jo, SLEEK, BABY BELLE, BAMBI, Sorella, PURE BABY, Baby Bee, Tweeling, Cycles&Cradle, Travelplus, Keira-BIMBA AIUEO, Indovision, Madre, BackUp Clinic, dan She Radio. Moms Surabaya, yuk hadir dan bersenang-senang bersama di M&B Fair Surabaya 2013!! (OCH/Dok. M&B)