Type Keyword(s) to Search
ARCHIVE

Kemeriahan M&B Fair Surabaya Berlanjut

Kemeriahan M&B Fair Surabaya Berlanjut

Hari kedua Mother&Baby Fair Surabaya di Grand City Mall, akan diisi dengan aneka kegiatan panggung yang menarik. Acara panggung dimulai pukul 11.00 dengan coloring competition untuk anak usia 3-5 tahun. Menariknya, pemenang lomba ini akan mendapat hadiah uang tunai senilai jutaan Rupiah.

 

Selain lomba, panggung M&B fair juga akan diisi dengan cooking demo "Healthy Drink fir Mom to Be" dan "Fun Pregnancy Exercise" persembahan Nestle MOM&me, kemudian demo pijat ibu hamil bersama Mom n Jo, talkshow blogger for working moms dengan Komunitas Ibu-ibu Doyan Nulis, dan penampilan perkusi.

 

Sudah tentu akan selalu ada penawaran menarik dari stand-stand barang-barang kebutuhan ibu, bayi, dan balita. Diskon dan bonus khusus membuat acara belanja Anda akan semakin menyenangkan.

 

Setelah 6 kali diadakan di Jakarta, M&B Fair pertama kali diadakan di Surabaya. Dengan tema "Be Creative, Be Fun", Majalah Mother&Baby Indonesia yang menyelenggarakan acara ini berharap agar keluarga Indonesia semakin kreatif dan bisa mengajak anak-anaknya untuk selalu kreatif. Jangan ketinggalan ya Moms Surabaya! (M&B)