Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

The Body Shop Rilis New Color Crush Lipstick

The Body Shop Rilis New Color Crush Lipstick

Setiap orang pasti mendambakan memiliki bibir yang sehat. Bibir sendiri merupakan salah satu bagian kulit yang cukup sensitif, perlu perawatan secara khusus agar tetap sehat. Belum lagi kebiasaan penggunaan lipstik sering kali membuat bibir kita menjadi kering dan pecah-pecah.

 

Tetapi tentu sebagai wanita Anda ingin tetap tampil menarik dengan pulasan lipstik ya, Moms. Untuk itu, The Body Shop menghadirkan New Color Crush Lipstick dalam 20 warna pilihan, yang tidak hanya dapat menambah intense coverage di bibir Anda, namun sekaligus mengandung bahan alami yang dapat melembapkan bibir.

 

Produk terbaru dari The Body Shop Indonesia ini resmi diluncurkan beberapa waktu lalu. New Color Crush Lipstick ini disebut memiliki formula baru yang mampu memberikan warna yang tahan lama sekaligus juga dapat melembapkan bibir.

 

Hadir dalam acara ini Willy Suryajaya (Commercial Director The Body Shop Indonesia ), Iman Pulungan (Makeup Communication Manager The Body Shop Indonesia) dan Cinta Laura Kiehl (Brand Ambassador The Body Shop Indonesia).

 

“Tren lipstik tahun ini bergeser ke lipstik satin finish yang dapat membuat tampilan wajah tetap segar dan terasa ringan di bibir. New Colour Crush Lipstick hadir dengan 16 warna baru yang dramatis dan 4 (empat) warna best seller, dikemas dengan sleek and stylish new packaging dan memilikiintense coverage dengan satin finish yang cantik. New Colour Crush Lipstick diperkaya dengan sweet cherry seed oil, Community Trade Beeswax dari Kamerun dan Community Trade Marula Oil dari Namibia yang mampu membantu menjaga kelembapan bibir sehingga tidak akan membuat bibir kering dan nyaman dipakai sepanjang hari. New Colour Crush Lipstick tersedia di seluruh store dan e-commerce The Body Shop mulai tanggal 4 Oktober 2018” kata Iman Pulungan.

 

Sejalan dengan Iman, Cinta Laura Kiehl mengatakan bahwa lipstik merupakan must have item yang harus selalu dibawa di dalam tas ketika berpergian. “Lipstik adalah rahasia aku untuk selalu bisa tampil fresh sepanjang hari dan harus selalu aku bawa setiap kali aku pergi. New Colour Crush Lipstick menjadi lipstik favorit aku karena memiliki intense coverage dan terasa lembut serta lembap di bibir. Shades yang paling aku suka dari New Colour Crush Lipstick adalah Kyoto Acer untuk aku pakai sehari-hari dengan warna nude yang cantik, lalu jika ingin tampil lebih bold, favorite shades aku adalah Canberra Tulip dan Mauritius Dahlia.” kata Cinta. (Binar MP/SW/doc.The Body Shop)