Type Keyword(s) to Search
ARCHIVE

Bersenang-senang di M&B Fair Surabaya Hari Ke-2

Bersenang-senang di M&B Fair Surabaya Hari Ke-2

Tak hanya informasi untuk ibu hamil, M&B Fair Surabaya hari ke-2  juga memberikan ilmu bagaimana mencari penghasilan tambahan lewat blogging. Rahmah dari komunitas Ibu-ibu Doyan Nulis pun sharing pengalaman dengan para pengunjung cara mendapat uang tambahan dari menulis.

 

“Anda bisa menulis topik apa pun di dalam blog Anda. Namun, hindari untuk menulis dan berbagi sesuatu yang bersifat pribadi, seperti curhatan sehari-hari. Cobalah menulis sesuatu yang lebih menarik orang lain, seperti pandangan mengenai peristiwa yang banyak dibicarakan orang, topik parenting, atau sekadar review buku,” jelas Rahmah yang bisa jalan-jalan ke luar negeri karena blog pribadinya.

 

Acara M&B Fair Surabaya hari ke-2, ditutup dengan penampilan Kids Percussion: Angklung Essemble dari Sanggar Alang-alang.

 

M&B Fair Surabaya masih berlangsung hingga besok dengan segudang acara seru. Akan ada acara seru, seperti Fun Family Dance and Wishing Balloons, Cupcake Decorating, Costume Competition, dan Baby Dance. Tak ketinggalan talk show menarik, “Loving Protection from Day 1 with Nestle MOM&me”, “Baby Massage with Mom n Jo”, dan “Kids Photo Session with Beyond Portrait”.

 

Jangan lewatkan M&B Fair Surabaya hari terakhir, besok, Minggu 3 November 2013 di Grand City Mall Surabaya! (OCH/ Dok. M&B, dok. Beyond Portrait)