Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Belanja Murah dengan GO-DEALS

Belanja Murah dengan GO-DEALS

Promo atau potongan harga yang ditawarkan berbagai merchant ketika berbelanja tentunya membuat Anda tergiur kan, Moms? Dengan berbagai promo yang ditawarkan tentu Anda akan mendapat keuntungan dan pastinya menghemat pengeluaran.

Bagi Moms pengguna setia aplikasi GO-JEK, penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia ini kembali mengapresiasi pelanggan setianya dengan mengeluarkan layanan terbarunya yaitu GO-DEALS.

GO-DEALS merupakan mobile marketplace dari GO-JEK yang menghadirkan beragam penawaran dari berbagai kategori kebutuhan sehari-hari. Menurut Vice President GO-DEALS, Michael Perera, GO-DEALS menawarkan berbagai jenis promo menarik dan spesial dari lebih dari 800 merchant.

"Lewat GO-DEALS, pelanggan setia GO-JEK bisa menemukan lebih dari 1.000 voucher penawaran menarik dari 15 kategori yang akan memudahkan mereka menjalankan kegiatan sehari-hari," tutur Michael pada pelucuran GO-DEALS, Kamin, 11 Oktober 2018.

Dengan menggunakan layanan GO-DEALS, Moms bisa mendapatkan penawaran spesial mulai dari makanan, minuman, layanan kecantikan, hingga barang elektronik.

Untuk sistem pembayarannya sangat mudah, Moms. Seperti yang diungkapkan Michael, bagi Moms pelanggan setia GOJEK, Anda cukup bertransaksi lewat GO-PAY sehingga bisa menikmati berbagai penawaran menarik.

Selain dapat dimanfaatkan untuk mencari berbagai penawaran potongan harga, Anda juga bisa berdonasi dengan memanfaatkan layanan GO-DEALS, Moms. Bekerja sama dengan lembaga bantuan terpercaya seperti Rumah Zakat dan YAPPIKA-ACTION AID, Anda dapat dengan nyaman berdonasi mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 50.000.

Nah Moms, tertarik menggunakan GO-DEALS? Sekadar bocoran, sebagian besar penawaran yang ada di dalam layanan GO-DEALS tidak dapat ditemui di marketplace lain, lho. (Vonda Nabilla/ SW/ Dok. GO-JEK – GO-DEALS)