Type Keyword(s) to Search
ARCHIVE

Pengunjung M&B Fair Surabaya Berharap Lebih Sering

Pengunjung M&B Fair Surabaya Berharap Lebih Sering

Ini adalah pertama kalinya majalah Mother&Baby Indonesia menyelenggarakan Mother&Baby Fair di Surabaya. Acara yang diadakan di Grand City Mall sejak Jumat, 1 November hingga Minggu, 3 November ini menarik perhatian banyak Moms. Pengunjung yang diwawancarai M&B berharap kegiatan ini rutin diadakan.

 

"Pameran ini seru dan menarik. Saya berharap agar lebih rutin diadakan. Kalau bisa tahun depan, diadakan lagi di tempat yang lebih besar dan produknya lebih lengkap," harap Fany ibu dari Khanza, 3,5.

 

"Sebagai pembaca setia Mother&Baby saya senang bisa hadir di acara ini. Saya berharap tahun depan kegiatan untuk balita dan arena permainannya lebih banyak," kata Diah Respati, ibu dari Aisha, 2,5 dan Altan 7 bulan.

 

"Saya senang sekali ada acara seperti ini. Semoga tahun depan stand-stand yang dibuka bisa lebih banyak dan pengusaha online shop lokal diajak," kata Yulia, ibu dari Azka, 13 bulan.

 

"Yang paling saya suka adalah acara ini tidak hanya ada stand barang-barang tetapi juga talkshow yang sangat kaya ilmu pengetahuannya. Untuk saya yang sedang hamil anak pertama, ini sangat bermanfaat. Semoga tahun depan M&B Fair diselenggarakan lebih dari satu kali," harap pasangan suami istri, Ika yang sedang hamil 30 minggu dan Rahadian.