Type Keyword(s) to Search
ARCHIVE

M&B Fair Surabaya Hari Terakhir

M&B Fair Surabaya Hari Terakhir

Apa saja keseruan yang ada di M&B Fair Surabaya hari terakhir ini? Selain berbagi ilmu lewat talk show, akan ada banyak aktivitias seru, seperti cupcake decorating untuk Si Kecil, costume competition, baby dance, dan pijat bayi. Talk show menariknya adalah “Loving Protection from Day 1 with Nestle MOM&me”, “Baby Massage with Mom n Jo, dan “Kids Photo Session with Beyond Portrait”. Tak ketinggalan ada berbagai pameran produk ibu dan anak dengan harga promosi.

 

M&B juga menyediakan foto ala cover bagi Anda dan keluarga yang ingin berpose seperti bintang cover M&B. Bagi ibu hamil, tersedia lounge Nestle MOM&me yang menyuguhkan aneka hidangan bernutrisi. Si Kecil yang hadir juga bisa bermain di playground yang disediakan.

 

M&B Fair hari ke-3 ini sudah berlangsung sejak tadi pagi pukul 07.00. M&B bersama dengan beberapa keluarga, berolahraga bareng di “Fun Family Dance and Wishing Balloons” yang dipandu oleh Women Dance Community Surabaya, di halaman utama Grand City Mall. Selain berolahraga bersama, moms, dads, dan Si Kecil juga  mengungkapkan harapannya secara simbolis dengan menerbangkan balon. Semua senang dan gembira!

 

Segera datang dan kunjungi M&B Fair di Grand City Mall Surabaya! Karena hari ini hari terakhir, jika Anda terlewat, terpaksa menunggu tahun depan. See you here, Moms!