Type Keyword(s) to Search
ARCHIVE

Sampai Jumpa di M&B Fair Surabaya Selanjutnya!

Sampai Jumpa di M&B Fair Surabaya Selanjutnya!

Kemeriahan M&B Fair Surabaya 2013 sudah berakhir. Selama 3 hari, ternyata M&B Fair mendapatkan atensi dari para moms and dads Surabaya. Setiap harinya, pengunjung banyak berdatangan dan antusias mengikuti banyak aktivitas, talk show, dan kompetisi menarik.

 

Salah satu talk show menarik yang banyak menarik perhatian pengunjung adalah “Loving Protection from Day 1 with Nestle MOM&me”. Dokter Renie Widiyanti, Sp.OG dari RS Siloam Surabaya. “Nutrisi untuk ibu hamil tidak boleh berlebihan atau kekurangan, karena masing-masing memiliki risiko sendiri yang berbahaya bagi ibu dan janin,” jelas dr. Renie. Ia juga menambahkan bahwa ibu hamil perlu menjaga kenaikan berat badan yang ideal.

 

Talk show terakhir persembahan Beyond Portrait memberikan info penting untuk pengunjung dengan tema “Kids Photo Session with Beyond Portrait”. Rudy Liem, Director Operational Beyond Portrait Surabaya memberikan 4 tip dalam memfoto anak. “Yang pertama adalah mengerti kepribadian anak, menjadi teman untuknya, membuat aktivitas seperti bermain sehingga Si Kecil tertarik, dan bersiap dengan berbagai rencana cadangan,” jelas Rudy. Acara ini menjadi penutup seluruh rangkaian M&B Fair Surabaya.

 

Terima kasih untuk para Moms yang sudah berkunjung selama 3 hari penyelenggaraan M&B Fair Surabaya di Grand City Mall. Sampai berjumpa di M&B Fair Surabaya selanjutnya, Moms!