Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Moms, Yuk Rayakan Natal ala Negeri Dongeng!

Moms, Yuk Rayakan Natal ala Negeri Dongeng!

Snow globe raksasa di antara pohon Natal yang berdiri megah, ornamen-ornamen cantik nan klasik yang didominasi warna merah serta tatanan lampu yang disusun indah, atau pun barisan rusa salju dan kilau snow flake sepertinya merupakan impian yang sempurna untuk merayakan momen Natal bersama sahabat dan keluarga tercinta.

Ya, Moms, semua itu bisa lho, Anda rasakan pada Natal tahun ini. Shangri-La Hotel Jakarta, mempersembahkan perayaan Natal dan tahun baru bertema 'Shangri-La Wonderland'. Kemeriahan perayaan tahun ini terasa lengkap karena disusun secara sempurna, mulai dari dekorasi dan suasana yang dibuat dreamy seperti negeri dongeng, sampai rangkaian program liburan menarik, parsel cantik, serta menu hidangan yang lezat.

Mulai tanggal 1 Desember lalu hingga 1 Januari 2018, para tamu dapat menikmati hidangan high tea dari Pastry Chef, Mathias Dusend, yang spesial dan lezat sambil menikmati suasana elegan Lobby Lounge, ditemani alunan musik instrumental yang indah. 

Pilihan lainnya, Anda juga bisa menikmati Chrismast day brunch atau santap malam Natal yang akan tersedia di restoran Satoo dan Rosso dengan menu-menu yang pastinya akan membuat Anda menitikkan air liur. Sebut saja, Roast Whole Turkey dengan Chestnut stuffing, Cranberry sauce dan Giblet gravy, Beef Wellington, yang ditutup sempurna dengan English Pudding Mince Pies, Yule Log Cake dan kue natal khas rumahan lainnya. Selain itu, dihadirkan juga paduan suara Natal yang akan dibawakan oleh Fortunate Kids Choir untuk menciptakan suasana Natal yang harmonis, serta Santa Claus yang turut menemani acara santap malam Anda.

Menjelang detik-detik pergantian tahun ke 2019, mulai pukul 20.00 WIB, telah dipersiapkan count down party dengan hiburan meriah di Lobby Lounge, di mana para tamu restoran dan kamar akan diberikan akses gratis untuk mengikutinya.

Anda ingin suasana yang berbeda? Bergabunglah bersama B.A.T.S untuk menikmati musik dari live band dan pertunjukan DJ B.A.T.S sambil mencicipi kelezatan Smoked Salmon Pizza, Lamb Rack dan English Sherry Trifle yang diciptakan khusus dalam rangka perayaan santap malam tahun baru. 

Untuk informasi lebih lanjut seperti paket liburan atau pemesanan, Anda bisa cek langsung ke situs www.shangri-la.com/jakarta/shangrila/dining ya, Moms. Yuk, buat momen Natal dan tahun baru Anda kali ini lebih berkesan dan tak terlupakan! (Nanda Djohan/SW/Dok. Shangri-La Hotel Jakarta)