Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Teman Traveling Keren Bersama Anak

Teman Traveling Keren Bersama Anak

Moms, stroller atau kereta dorong bayi kini sudah menjadi top list barang yang harus ada saat Anda memiliki bayi. Stroller akan sangat memudahkan mobilitas orang tua saat tetap harus mengasuh Si Kecil. Meskipun begitu, Moms tidak bisa sembarangan dalam memilih stroller untuk buah hati.

Banyak hal yang harus diperhatikan dan dipertimbangkan sebelum memutuskan untuk membeli stroller buat anak. Bukan hanya perlu memilih stroller yang sesuai dengan kebutuhan Si Kecil, tapi juga dengan kebutuhan Anda. Begitu banyak ragam stroller yang berbeda jenis, fungsi, kapasitas, fitur, dan tentunya harga.

Pemilihan stroller juga harus disesuaikan dengan gaya hidup Anda, Moms. Contohnya, jika Anda sering bepergian atau traveling, stroller yang ringan dan mudah dilipat merupakan pilihan tepat agar Anda bisa membawa anak bepergian dengan mudah. Pilih juga stroller yang kokoh dan kuat agar Si Kecil merasa nyaman dan aman di dalamnya.


Nah, Cocolatte Pockit 839 X Bebe Apes Camo Blue/Grey dengan army pattern bisa menjadi pilihan keren untuk Anda dan Si Kecil, Moms. Stroller ini sangat cocok untuk Moms dan Dads yang hobi traveling bersama si kecil. Dengan ukuran yang compact dan cabin size serta berat hanya 5 kg, stroller ini mudah untuk dibawa kemana-mana. Selain itu, membuka dan melipatnya juga sangat simpel dan mudah dilakukan.


Cocolatte Pockit 839 X Bebe Apes Camo Blue/Grey memiliki sejumlah fitur dan kelebihan, yaitu:

* Dilengkapi kanopi yang dapat diatur.

* Memiliki 3 pilihan posisi duduk bagi Si Kecil yang bisa Anda atur. Pengaturan posisinya pun sangat mudah karena menggunakan zipper.

* Dilengkapi dengan cover untuk memudahkan membawa stroller.

* Sangat aman untuk anak karena memiliki sabuk pengaman (harness) di 5 titik.

* Cara melipat dan membuka stroller sangat cepat. Ukurannya yang kecil setelah dilipat membuat stroller bisa dengan mudah dimasukkan ke kabin pesawat, bagasi mobil, maupun di bawah kursi.

* Dapat otomatis terkunci saat dilipat agar lebih mudah dibawa dan disimpan dengan sistem dual pedal brake, sehingga dapat dengan mudah mengunci stroller.

* Dilengkapi dengan tali yang memudahkan Moms untuk membawa stroller pada saat dilipat.

* Kualitas bahan yang nyaman dan ringan, portable, dan praktis, terdapat sandaran pada bagian atas tempat duduk.

* Ideal digunakan untuk Si kecil dari usia 6 bulan hingga berat anak 25 kg.


Kini traveling sambil membawa Si Kecil akan semakin menyenangkan dan tidak merepotkan lagi untuk Anda, Moms dan Dads. Selamat berlibur! (M&B/SW/Dok. Freepik, Cybex)