Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Teman Aman dan Nyaman Bayi di Perjalanan

Teman Aman dan Nyaman Bayi di Perjalanan

Salah satu perlengkapan yang mesti dipersiapkan orang tua saat baru memiliki bayi adalah kereta dorong atau stroller. Perlengkapan ini sangat penting karena selama bulan-bulan pertama kehidupan bayi (dari lahir hingga usia 6 bulan), stroller menjadi tempat istirahat yang sempurna bagi buah hati Anda selama di perjalanan.

Keberadaan stroller memang sangat membantu memudahkan mobilitas orang tua saat tetap harus mengasuh Si Kecil. Karena itu, Moms dan Dads tidak boleh sembarangan dalam memilih stroller untuk buah hati Anda. Ada banyak yang sebaiknya diperhatikan ketika hendak membeli stroller buat anak. Moms dan Dads tidak sekadar memilih stroller yang sesuai dengan kebutuhan Si Kecil, tapi juga harus sesuai dengan kebutuhan Anda. Hal ini penting mengingat stroller jadi salah satu perlengkapan yang akan dipakai dalam jangka waktu cukup lama sehingga Anda harus teliti dalam memilihnya.

Nah, Moms dan Dads, salah satu produk yang bisa jadi pilihan Anda adalah stroller Balios S dari Cybex.


Ada banyak fitur dari stroller ini yang bisa Anda andalkan, yaitu:

* 3-in-1 Travel System

Balios S dapat digunakan sebagai 3-in-1 travel system, sebagai stroller, car seat, maupun keranjang tidur (bassinet). Satu alat untuk berbagai macam kebutuhan bayi Anda, Moms dan Dads. Lengkap namun simpel, bukan?

* Kursi yang mudah dibalikkan arahnya

Saat digunakan, Anda bisa pilih ke arah mana tempat duduk Si Kecil menghadap, ke arah Anda atau ke depan, keduanya bisa disetel dengan mudah. Anda dapat membalikkan arah tempat duduk stroller ini dengan cepat dan mudah berkat tombol yang tersedia.

* Mudah dilipat dengan satu tangan

Saat tidak digunakan, Balios S bisa Anda lipat dengan mudah hanya dengan menggunakan satu tangan, baik saat stroller menghadap ke depan, maupun ke arah Anda. Stroller ini juga mudah disimpan dan tidak memakan tempat yang besar.


Selain itu, Balios S juga memiliki sejumlah kelebihan, yaitu:

* Kanopi dengan pelindung matahari ekstra yang melindungi Si Kecil dari sinar matahari dan angin.

* Dilengkapi dengan kasur busa memori yang mendukung posisi berbaring yang benar untuk Si Kecil.

* Stroller super luas, menawarkan tempat yang nyaman dan terlindung untuk bayi Anda.

* Ideal digunakan untuk newborn hingga berat anak 17 kg (sekitar 4 tahun).

* Material bahan mudah dicuci dan dibersihkan.

Dengan Balios S, keamanan dan kenyamanan Si Kecil di stroller saat Anda mengajaknya berjalan-jalan tidak perlu menjadi kekhawatiran lagi, Moms dan Dads! (M&B/SW/Dok. Cybex Balios S)