Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Belanja Produk Lokal Penuh Promo di Market & Museum

Belanja Produk Lokal Penuh Promo di Market & Museum

Moms, apa kegiatan favorit Anda untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga? Berbelanja bersama bisa jadi kegiatan paling menyenangkan untuk dilakukan di akhir pekan. Terlebih lagi bila Anda berbelanja di momen dan tempat yang tepat, seperti di Bazaar Market & Museum.

Tahun ini, pasar tematik ini mengambil tema Cafe du Market & Museum dan merupakan bazaar pertama yang digelar oleh Market & Museum di tahun 2019 ini lho, Moms. Digelar di Main Atrium dan Main Lobby Lippo Mall Kemang, bazaar ini berlangsung dari 7 hingga 10 Maret 2019 lalu dengan menggandeng lebih dari 160 tenant entrepreneur lokal Indonesia. Maka dari itu, seluruh produk yang dijual sudah pasti otentik dan kaya akan nilai, Moms.



Seperti pagelaran sebelumnya, Bazaar Market & Museum tahun ini menghadirkan berbagai merek fashion apparel untuk orang dewasa dan anak, make-up, dekorasi rumah, dan berbagai produk kreatif dan inovatif lainya. Dari 160, terdapat 130 tenant yang menjajakan berbagai produk pecinta fashion. Tentu saja penawaran dilengkapi dengan berbagai promo. Mulai dari promo potongan harga dan hadiah langsung. Pastinya hal ini bisa menambah keseruan tersendiri dalam pengalaman belanja Anda, Moms. 



Selain itu, Moms dan keluarga juga bisa berwisata kuliner singkat di bazaar kuliner yang terletak di area Main Lobby. Terdapat lebih dari 40 tenants food & beverages yang menawarkan berbagai makanan dan minuman yang sedang tren dan unik garapan pengusaha tanah air. Ini tentu memudahkan Anda untuk mencicipi berbagai makanan dan minuman lezat saat atau setelah Anda berbelanja. Wah, seru kan?

Nah, apakah Anda kemarin sudah sempat ke Cafe du Market & Museum? Bila belum, jangan sedih karena Moms dan keluarga bisa datang di pagelaran Market & Museum selanjutnya. Nantikan tanggalnya ya, Moms! (Gabriela Agmassini/SW/Dok. Market&Museum)