Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Mode Terkini di Plaza Indonesia Kids Fashion Week 2019

Mode Terkini di Plaza Indonesia Kids Fashion Week 2019

Fashion adalah salah satu industri paling dinamis dan lekat dengan kehidupan kita sehari-hari, termasuk kehidupan Si Kecil. Memahami hal ini, Plaza Indonesia sebagai salah satu aktor dalam perkembangan industri retail fashion menggelar Kids Fashion Week 2019 pada 23-24 Maret 2019. Kids Fashion Week 2019 merupakan pagelaran gaya anak pertama yang diselenggarakan oleh Plaza Indonesia.

Pada hari pertama, terdapat 6 brand yang terlibat untuk memamerkan koleksinya, antara lain Mothercare, ELC, Gingersnaps, Wilio, Kidz Station, dan Oshkosh B'Gosh. Ini adalah kali pertama Mothercare, ELC, Gingersnaps, dan Wilio berpartisipasi dalam acara Plaza Indonesia Kids Fashion Week. Masing-masing brand memperkenalkan koleksi fashion anak yang beragam, mulai dari atasan, bawahan, sepatu hingga aksesoris.

Koleksi yang dipamerkan Mothercare mengusung tema street style dari koleksi Spring/Summer terbarunya. Para peraga cilik memamerkan berbagai pakaian yang playful dan ceria. Terdapat dua macam koleksi, yaitu koleksi Nono yang penuh dengan motif bunga dan cerah khas musim panas untuk anak perempuan, dan koleksi Moodstreet yang penuh keceriaan dengan motif dinosaurus untuk anak laki-laki.

Setelah Mothercare, koleksi terbaru Gingersnaps juga menampilkan serunya masa kanak-kanak dengan koleksi pakaian anak perempuan Happy Days yang girly dan trendy, serta koleksi Hampton Weekends untuk anak laki-laki yang bernuansa calm dengan warna biru dan embroidery detail yang stylish. Mulai dari dress potongan flare yang feminin khas Gingersnaps, sling bag transparan berbentuk ice cream, hingga kemeja biru muda yang chic dipamerkan pada pagelaran ini.

Wilio sebagai gerai multi-brand menampilkan koleksi terbaru dari Super Rebel yang juga mengusung tema koleksi street style. Tennis skirt yang edgy, hoodie keren, dan berbagai fashion pieces yang sporty lainnya dipamerkan oleh para peraga cilik dari Wilio Squad Ambassadors, yakni para pemenang Wiliio Talent Hunt 2019. 

Kidz Station juga berhasil menampilkan keceriaan anak-anak dengan koleksi Spring/Summer terbaru dari OshKosh B'gosh yang penuh gaya dan mainan Lego. Di akhir pagelaran dua karakter utama film The LEGO Movie, Emmet dan Wyldstyle, bahkan turut beraksi memamerkan gaya di panggung runway.

Hari kedua, Plaza Indonesia Kids Fashion Show 2019 mengajak Chicco, The Children's Place, dan Kakapo yang tidak kalah stylish-nya. Bagaimana Moms, keren, kan? (Gabriela Agmassini/SW/Dok. Plaza Indonesia)