Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Sehat dan Nyaman Berwisata

Sehat dan Nyaman Berwisata

Bali merupakan destinasi wisata terbesar di Indonesia, sehingga pariwisata di daerah ini cukup berkembang. Namun, dengan kondisi alam tropis tanpa upaya pelestarian lingkungan hidup, daya tarik wisata akan menurun. Oleh karena itu, Sapulidi Resort Ubud, Gianyar, Bali, sebagai salah satu jasa pelayanan wisata berusaha mewujudkan kesadaran untuk memelihara lingkungan dan alam Bali yang berkarakter tropis dalam konsep pelayanannya. Di resort ini, kita dapat menikmati alam pedesaan asri yang dihiasi dengan hamparan sawah dan pepohonan yang cocok untuk melepas penat Anda dan keluarga.

 

Selain itu, resort ini juga akan membuka fasilitas kesehatan SapulidiLife Integrative Health Centre pada Februari 2014 mendatang. Pusat Pelayanan Klinik Kesehatan ini mengarah pada pelayanan dan konsultasi pengobatan preventif dan regeneratif. "Tujuannya tidak hanya nyaman berwisata, tetapi juga agar kesehatan para tamu dapat ditingkatkan, termasuk kebugaran dan kecantikan," ungkap Bob Doank, Direktur Utama Sapulidi Resort. SapulidiLife Integrative Health Centre merupakan Pusat Pelayanan Klinik Kesehatan pertama di Indonesia dengan 4 metode terapi, yaitu sel punca, detoks, pelangsingan tubuh, dan manajemen stres.

 

"Metode regeneratif ini tidak hanya dilakukan setelah kita tua, tetapi sedini mungkin. Selain menjaga kesehatan, metode ini dapat memperbaiki organ yang sudah rusak," ungkap Prof. Dr. Michael Klentze, Chief Scientific and Medical Thanyapura, Phuket, Thailand dalam jumpa pers pada Selasa (26/11) di tempat yang sama. (Aulia/DMO/Dok. M&B)