Type Keyword(s) to Search
PROMO & EVENT

Cover April 2019

Cover April 2019

Nadia Mulya Bahagia dengan Banyak Anak

Nadia Mulya dan suami memang berkeinginan untuk memiliki banyak anak dalam keluarganya. Sebab bagi keduanya, punya banyak anak akan lebih menyenangkan dan rumah pun semakin ramai ketika anak-anak besar nanti. Nadia juga sempat lakukan tes kromosom di kehamilan anak bungsunya, Nilouh, lho. Intip cerita serunya di Majalah Mother&Baby edisi April 2019.


Lip Tie Si Penghambat Proses Menyusui

Sulit menyusu bisa menjadi tanda bahwa Si Kecil mengalami lip tie atau kondisi di mana frenulum bibir atas terlalu tebal dan kaku, sehingga bibir atas tidak bisa bergerak dengan bebas. Bagaimana mengetahui gejala lip tie pada Si Kecil dan cara mengatasinya segera agar pemberian ASI bisa optimal?. Semuanya dijelaskan secara lengkap di Majalah Mother&Baby edisi April 2019.


Waspada Pendarahan saat Melahirkan

Ketika momen persalinan tiba dan tubuh Anda belum siap sepenuhnya, maka risiko saat melahirkan bisa terjadi. Baik melalui proses normal maupun caesar, pendarahan bisa terjadi karena berbagai penyebab. Ketahui penyebabnya agar bisa dicegah sedini mungkin, yang bisa Moms dapatkan di Majalah Mother&Baby edisi April 2019!

 

Artikel-artikel menarik dan informatif lainnya:

* 8 Tip Hangatkan ASI Perah.

* Special Section: Kenali Bakat Anak Sejak Dini, Tip Mengembangkan Bakat Si Kecil, Stimulasi Bakat Anak ala Meisya Siregar dan Ola Harika.

* Say Cheese! Resep Serba Keju untuk Si Kecil.

* Pelajari Cara Tepat untuk Menggendong Si Kecil Sesuai Usianya.


Jangan sampai kehabisan majalahnya ya, Moms!


Read Next

More Frompromo & event