Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Gaya Liburan Kasual dan Nyaman dari Marks & Spencer

Gaya Liburan Kasual dan Nyaman dari Marks & Spencer

Untuk Moms yang selalu mengutamakan kenyamanan dalam berbusana, Anda pasti akan jatuh cinta pada koleksi Spring/Summer 2019 Marks & Spencer! Koleksi terbaru musim ini menghadirkan berbagai busana yang didominasi oleh siluet longgar nan nyaman, tapi tetap bernapaskan modernitas wanita masa kini.

Masih konsisten dengan garis rancang yang sederhana dengan cutting yang rapi presisi, motif garis yang timeless tampil lebih segar dan playful dengan palet warna earthy dan spicy seperti putih, ochre, lilac, cokelat nude maupun cokelat kehijauan. Cocok untuk busana liburan Anda nanti tentunya, Moms!

Moms pencinta denim juga akan sangat dimanjakan dengan koleksi Marks & Spencer kali ini. Jangan lewatkan koleksi busana bernuansa serba denim biru. Anda bisa memilih mulai dari dress, celana kulot lebar, jegging denim, hingga gaun midi dan blus bergaya klasik. Lengkapi juga penampilan dengan aksesori berukuran oversized yang akan membuat penampilan Moms semakin gaya.

Kenyamanan yang ditawarkan oleh label asal Inggris ini juga tidak perlu diragukan lagi. Pilihan material ekstra nyaman seperti linen hingga sutera yang mewah akan membuat Moms terlihat kasual, manis, sekaligus classy. Anda pun pasti akan terlihat makin gaya dengan aneka pilihan model dress seperti shirt dress, shoulder dress, midi dress, high neck dress, dan ruffle dress.

Lalu, bagaimana untuk Dads? Nah, Anda bisa bergaya kompak dengan pasangan juga Moms karena koleksi busana pria Marks & Spencer musim ini menghadirkan rangkaian busana dengan gaya senada: simpel, laid back, nyaman. Diwarnai oleh palet warna segar seperti dusty pink, putih, biru langit, sampai warna-warna bold seperti coral, cobalt blue, mustard, oranye dan cornflower blue, Dads tentunya akan tampil beda dan fresh.


Pasangan Anda bisa memilih unstructured jacket bersiluet ramping yang bisa dikenakan baik untuk acara formal maupun kasual, jersey blazer, atau linen bomber jacket. Ingin bergaya modern aesthetic? Padukan saja oxford shirt dengan celana trainer berwarna senada. Atau jika Dads ingin tampil lebih kasual, Marks & Spencer juga menyediakan kemeja, t-shirt, celana pendek dengan motif garis ataupun motif bergaya tropikal. (Nanda Djohan/SW/Dok. Marks & Spencer)