Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Mother&Baby Fair 2019 Jakarta Season 1 Hadir Kembali!

Mother&Baby Fair 2019 Jakarta Season 1 Hadir Kembali!

Hai, Moms! Pastinya sudah tidak sabar untuk kembali merasakan keseruan M&B Fair, kan?

Yes! Mother&Baby mempersembahkan Mother&Baby Fair 2019 Jakarta Season 1 yang akan diselenggarakan pada tanggal 1-4 Mei 2019 di Kartika Expo - Balai Kartini Jl. Gatot Subroto Kav. 37, pukul 10.00-21.00 WIB!

Di pameran produk ibu & anak terbesar dan terlengkap di Indonesia ini, Anda bisa menemukan berbagai barang kebutuhan ibu dan anak. Ada banyak diskon yang ditawarkan hingga 70 persen lho, Moms. Anda juga bisa mendapatkan berbagai promo menarik dari puluhan tenant di event ini. Ada 98 brand yang bergabung di pameran ini.

M&B Fair kali ini dipersembahkan oleh Bukalapak. Didukung juga oleh Co Sponsor Konicare dan Sleek Baby; Co Co Sponsor Transpulmin, Blackmores, Gabag, Philips Avent, dan Yummy Bites; serta media partner Majalah Cosmopolitan, Majalah Herworld, I-Radio, Cosmopolitan FM, Fimela, Haibunda, Kompas.com, Kumparan, Mommies Daily, O channel TV, Pop Mama, Sindonews, Koran Sindo, MNC Animation, dan Glitz Media.

Jangan lewatkan juga program top spender dan dapatkan promo cashback juga penawaran-penawaran terbaik di Bukalapak.

Tidak hanya berbelanja, Moms dan keluarga juga bisa mengikuti berbagai macam acara menarik di sini, seperti aneka talk show, kids performances, lomba mewarnai, dan masih banyak lagi lomba menarik untuk Si Kecil.

Untuk tiket M&B Fair 2019 sudah bisa dibeli hanya di Bukalapak dengan special price Rp 25.000,- (hanya di bulan April & kouta terbatas).

Untuk tiket, Moms bisa beli di sini: https://www.bukalapak.com/tiket-event/799/mother-baby-fair-2019?from=event_card_list

Yuk Moms! segera beli tiketnya sekarang dan ajak suami, keluarga, teman dan sahabat ke M&B Fair 2019

Jangan sampai ketinggalan ya, Moms. (M&B/SW/Dok. M&B Fair 2019)