Type Keyword(s) to Search
PROMO & EVENT

Cover Mei-Juni 2019

Cover Mei-Juni 2019

Zaskia Adya Mecca Ingin Anak Mencintai Alam

Memiliki anak yang berbeda karakter satu sama lain tidak menjadi penghalang bagi Zaskia Adya Mecca untuk mengenalkan mereka dengan keindahan alam. Lalu, bagaimana Zaskia mengenali setiap karakter dari anak-anaknya, termasuk Si Kecil, Bhre Kata Bramantyo? Simak cerita selengkapnya di Majalah Mother&Baby edisi Mei-Juni 2019 ya, Moms.


10 Jurus Tingkatkan Imunitas Anak

Saat Si Kecil terserang penyakit, sebenarnya kuman, virus, atau bakteri yang menyebabkan penyakit tersebut membantu meningkatkan kekebalan tubuhnya. Maka, untuk mendukung peningkatan kekebalan tubuh anak Anda, ketahui beberapa cara sederhana yang dirangkum khusus di Majalah Mother&Baby edisi Mei-Juni 2019.


Kenali Virus dan Penyakit di Sekitar Bumil

Gangguan kesehatan selama hamil dapat beresiko buruk bagi keselamatan Anda dan Si Kecil. Moms tentu perlu tahu fakta-fakta dibalik penyebaran virus dan bakteri di sekitar Anda untuk berjaga-jaga, agar tak terserang dengan mudah. Ketahui juga cara pencegahan dan tindakan penanganan dari masing-masing gangguan kesehatan yang bisa Anda dapatkan dalam Majalah Mother&Baby edisi Mei-Juni 2019.


Artikel-artikel menarik dan informatif lainnya:

• Waspadai Kolesterol pada Anak

• Pelajari Pijat Pelancar ASI

• Special Section: Saat Anak Siap Sekolah

• Agar Rumah Aman Selama Mudik!

• The Happy Baby Guide.


Jangan sampai kehabisan majalahnya ya, Moms!


Read Next

More Frompromo & event