Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Cara Mudah dan Murah Belanja Produk Kesehatan

Cara Mudah dan Murah Belanja Produk Kesehatan

Moms, siapa dari Anda yang tak senang bila mendapat potongan harga ketika berbelanja? M&B yakin tidak ada satu pun dari Anda yang tak senang ketika mendapatkannya. Tak terkecuali mendapatkan potongan harga ketika Anda membeli produk kesehatan.


Kolaborasi Alodokter dan Century

Alodokter, sebagai super app kesehatan nomor 1 di Indonesia, berkolaborasi dengan Century, salah satu jaringan farmasi terbesar di Indonesia, menciptakan sinergi layanan kesehatan terbaik yang akan memberikan banyak keuntungan bagi keluarga muda dan modern Indonesia.

Salah satu keuntungan yang ditawarkan dari kolaborasi Alodokter dan Century ini adalah memudahkan keluarga Indonesia membeli obat-obatan dan kebutuhan sehari-hari lainnya dengan mudah dan mendapatkan harga yang terjangkau.

Kemudahan ini bisa Moms rasakan ketika berbelanja di gerai Century. Jika umumnya Anda harus membawa kartu member saat ingin mendapat tawaran spesial atau potongan harga dari belanjaan Anda, namun sekarang dengan kolaborasi Alodokter dan Century ini Moms bisa dengan mudah mendapat potongan harga dengan hanya menunjukan aplikasi Alodokter yang ada di ponsel Anda.

"Jadi kalau beli apa pun, vitamin, kebutuhan anak, obat, dan sebagainya bisa menggunakan aplikasi Alodokter, dan tanpa perlu menggunakan kartu member belanja akan lebih mudah. Selain itu, masyarakat juga akan mendapat diskon spesial" ujar Co-Founder dan Director Alodokter, Suci Arumsari, saat ditemui di kawasan Senayan beberapa waktu lalu.



Potongan Harga dan Cashback

Bagi Moms pengguna Alodokter, Anda bisa mendapatkan potongan harga bila berbelanja di seluruh gerai Century tanpa minimum transaksi. "Kami memberikan fasilitas khusus untuk pengguna Alodokter dengan memberikan treat yang sama dengan pelanggan Century, yaitu memberikan diskon 5 persen dengan menunjukkan aplikasi Alodokter," ungkap Group Head Bussiness Development Century, Oki Iqbal.

Ditemui di kesempatan yang sama, Artis Intan Nuraini yang juga sudah lama menjadi pelanggan setia Century, merasa antusias dan sangat terbantu dengan adanya kolaborasi ini.

"Menurut saya ini sangat berguna untuk kemaslahatan umat, bukan cuma untuk ibu saja, tapi untuk semua kalangan. Karena sekarang kita jadi dipermudah. Apalagi saya sekarang ibu dari 3 orang anak. Kita harus jadi ibu yang pintar-pintar mencari fasilitas yang praktis didapatkan, tidak ribet, dan yang pasti murah," ucapnya.

Kabar baiknya lagi adalah ada tambahan cashback sebesar 30 persen apabila Moms melakukan pembayaran menggunakan OVO dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Wah, senang sekali ya, Moms! Sekarang Anda bisa makin mudah belanja produk kesehatan dan mendapat harga yang terjangkau. Selamat berbelanja, Moms! (Vonda Nabilla/SW/Dok. Freepik, M&B)