Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Cara Mudah untuk Merawat dan Menata Rambut Anak

Cara Mudah untuk Merawat dan Menata Rambut Anak

Melihat Si Kecil memiliki rambut yang lembut, sehat, dan terawat, tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Anda ya, Moms. Namun, merawat rambut anak bisa dibilang cukup menantang, karena tidak semua produk perawatan rambut bisa diberikan untuknya. Tidak seperti produk perawatan rambut untuk orang dewasa, produk untuk anak tentunya harus aman dan tidak mengandung bahan kimia keras.

Kenapa sih anak memerlukan produk yang telah diformulasikan khusus? Karena menurut Ikatan Dokter Anak Indonesia, meskipun struktur kulit pada bayi dan anak sama dengan orang tua, namun tingkat maturitas fungsinya tidak sama lho, Moms. Kulit anak masih sangat halus, lembut, dan belum diproteksi secara maksimal oleh sistem imunitas tubuh. karena itu, diperlukan produk yang aman untuk rambut, kulit, dan kulit kepala anak.

Mengerti akan pentingnya hal tersebut, Rock the Locks hadir untuk menjawab keperluan para Moms akan produk perawatan rambut anak yang aman.


Shampoo+Conditioner Ramah Anak


Tidak mengandung sulfat, paraben, dan bahan kimia keras lainnya, itulah beberapa keunggulan utama Rock the Locks Shampoo+Conditioner. Produk rambut alami ini diformulasikan khusus untuk anak, dengan aroma buah dan kemasan yang menyenangkan, sehingga membuat waktu mencuci rambut menjadi semakin seru!

Rock the Locks Shampoo+Conditioner memiliki keharuman buah blueberry yang terbuat dari kompleks tumbuhan alami. Produk ini juga mengandung nabati unik yang membuat rambut anak lembut, mudah diatur, dan bersinar. Produk ini juga efektif menjaga rambut dan kulit kepala anak tetap sehat lho, Moms. 

Tak hanya ramah anak, Rock the Locks juga ramah lingkungan karena terbuat dari bahan-bahan organik, cruelty-free, dan dibuat di USA. Rasakan sensasi mencuci rambut yang berbeda dari sampo alami lainnya, karena produk ini bisa membentuk busa yang tebal dan harum.


Hairspray Khusus Anak


Selain varian Shampoo+Conditioner, Rock the Locks juga memiliki Hairspray yang aman untuk anak. Produk rambut alami ini tidak mengandung sulfat, paraben, dan bahan kimia keras lainnya, sehingga aman untuk menata rambut Si Kecil. Teknologi semprotan aerosol memungkinkan Anda untuk menata rambut anak dengan satu tangan, tidak ada tumpahan, dan lebih aman untuk lingkungan.

Rock the Locks Hairspray juga terbuat dari bahan-bahan organik, cruelty-free, dan dibuat di USA lho, Moms. Selain mempermudah Anda dalam menata rambut anak, produk ini juga memiliki keharuman aneka buah yang terbuat dari kompleks tumbuhan alami dan nabati unik. Dengan Rock the Locks, menata rambut anak menjadi mudah dan tidak repot! (Tiffany Warrantyasri/SW/Dok. Freepik, Rockthelocks.com)