Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Moms, Ini Rekomendasi Toko-Toko Kebutuhan untuk Bayi

Moms, Ini Rekomendasi Toko-Toko Kebutuhan untuk Bayi

Moms, ke mana Anda biasanya pergi berbelanja kebutuhan Si Kecil? Mal, ITC, atau justru memilih berbelanja online melalui gadget?

Saat ini, sudah banyak sekali toko yang menawarkan produk kebutuhan bayi berkualitas dengan harga bersaing. Tinggal Anda pintar-pintar memilih, mau membeli barang-barang branded di mal atau berburu kebutuhan anak dengan harga ekonomis di tempat berbelanja seperti ITC? Berikut adalah rekomendasi beberapa tempat belanja kebutuhan bayi bagi Anda, para ibu baru.


1. Bird and Bees

Bird and Bees sudah lama dikenal sebagai toko yang menyediakan berbagai kebutuhan bayi berkualitas, mulai dari pakaian, mainan, car seat hingga stroller. Stok di toko ini juga lengkap lho Moms. Di Bird and Bees, Anda bisa menemukan berbagai merek stroller dari yang modelnya sederhana hingga model yang terbaru dengan fitur paling lengkap.

Bird and Bees memiliki total 10 outlet, sebanyak 9 di antaranya ada di jabodetabek dan satu lagi ada di Bandung, tepatnya mal Paris van Java. Tidak bisa ke luar rumah? Jangan khawatir Moms, karena Anda bisa membeli barang secara online melalui situs www.birdnbees.co.id.

Bird and Bees juga kerap ikut serta dalam sejumlah pameran perlengkapan bayi, termasuk Mother&Baby Fair. Toko yang satu ini juga seringkali mengadakan sale atau diskon khusus untuk berbagai kebutuhan Si Kecil.


2. Suzanna Baby Shop

Suzanna Baby Shop juga cukup tenar di kalangan para Moms. Toko ini menyediakan beraneka ragam produk keperluan bayi dengan harga yang bervariasi, mulai dari yang ekonomis hingga yang branded. Suzanna Baby Shop juga memiliki outlet di sejumlah kota besar di Indonesia. Selain empat outlet di Jakarta, Suzanna Baby Shop juga membuka cabang di Bandung, Surabaya, Medan, dan Palembang. Untuk berbelanja secara online atau ingin sekadar mengetahui produk apa saja yang dijual di Suzanna Baby Shop, Anda bisa membuka akun Instagram mereka, Moms.


3. Asoka Baby Shop

Menyediakan barang-barang berkualitas dengan harga yang bersahabat adalah prinsip yang diterapkan di Asoka Baby Shop. Toko ini menjual perlengkapan bayi dan anak dari umur 0 hingga 8 tahun. Khusus untuk baju, barang-barangnya diimpor langsung dari Asoka, India. Oleh sebab itu, biasanya baju-baju yang dijual di Asoka Baby Shop tidak akan ditemukan di toko perlengkapan bayi lainnya. Asoka Baby Shop memiliki beberapa cabang, salah satunya di Bintaro. Oh ya Moms, Asoka Baby Shop juga melakukan penjualan melalui situs e-commerce, seperti Shopee dan Tokopedia.

 

4. Gracia Baby Shop

Dari barang branded hingga barang dengan harga bersahabat, ada Gracia Baby Shop. Toko ini memang dianggap salah satu yang 'ramah' di dompet para Moms. Salah satu outlet-nya ada di pusat grosir Tanah Abang yang memang dikenal sebagai pusatnya barang-barang murah dengan kualitas tak kalah bagus.


5. Chicco

Anda tentu sudah tidak asing dengan produk perlengkapan bayi Chicco? Saat ini, Chicco sudah memiliki toko sendiri di sejumlah mal besar di Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Toko mereka di Senayan City, Jakarta, cukup luas dan lengkap. Selain botol susu bayi dan stroller, Chicco juga menyediakan pakaian bagi Si Kecil.


6. Mothercare

Siapa sih yang tidak mengenal brand yang satu ini? Mothercare sudah lama dikenal sebagai salah satu toko perlengkapan bayi yang sangat lengkap. Selain menjual barang-barang berkualitas dengan merek sendiri, Mothercare juga menyediakan kebutuhan bayi dari merek ternama lainnya. Ingin belanja hemat di Mothercare, Moms? Saat ini Mothercare juga tengah menggelar End of Season Sale lho. Yuk, buruan datang ke Mothercare sebelum program diskon berakhir. (Wieta Rachmatia/SW/Dok. Freepik)