Type Keyword(s) to Search
PROMO & EVENT

Cover Agustus 2019

Cover Agustus 2019

Cerita Franda saat Menyusui dengan Bahagia


Bagi Franda, memberikan ASI secara eksklusif sangat penting dilakukan dan memberikan banyak manfaat. Meskipun ada saja halangan yang harus dihadapi, namun Franda selalu bisa menemukan solusi untuk mengatasi masalah saat menyusui Si Kecil, Vechia. Kira-kira, apa yang membuat Franda bertahan untuk terus memberikan ASI eksklusif untuk putri kecilnya? Simak cerita serunya di Majalah Mother&Baby edisi Agustus 2019 ya, Moms.

Moms juga bisa simak Tips Menyusui dengan Bahagia ala Franda di sini.


Seberapa Bahayakah Cacar Monyet?

Sejak pemerintah Singapura mengumumkan penemuan kasus cacar monyet di negara tersebut, penyakit ini langsung menggemparkan masyarakat. Lalu, apa gejala yang muncul jika Si Kecil terkena cacar monyet atau disebut juga dengan monkey pox? Sebelum panik, ketahui gejalanya di Majalah Mother&Baby edisi Agustus 2019!


Berkenalan dengan Menstrual Cup

Selama bertahun-tahun, pembalut atau tampon digunakan para wanita ketika sedang menstruasi. Namun kini hadirnya menstrual cup bisa menjadi alternatif bagi kaum hawa saat si tamu bulanan tiba. Selain untuk mendukung gaya hidup ramah lingkungan, ada banyak manfaat lain yang bisa Moms rasakan ketika menggunakan menstrual cup. Agar Anda tak lagi bingung, cari tahu serba-serbi lengkap tentang menstrual cup di Majalah Mother&Baby edisi Agustus 2019, ya!


Artikel-artikel menarik dan informatif lainnya:

* 6 Cara Ajarkan Anak Cinta Bangsa.

* Swim Baby, Swim, sejuta manfaat berenang untuk Si Kecil.

* Special Section: ASI dan Menyusui

   - Sejarah, Mitos & Fakta Seputar ASI.

   - Jika Si Kecil Menolak ASI

   - Cerita Menyusui Widi Mulia & Cherly Juno


Jangan sampai kehabisan majalahnya ya, Moms!


Read Next

More Frompromo & event