Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Mother&Baby Fair 2019 Hadir di Makassar Weekend Ini!

Mother&Baby Fair 2019 Hadir di Makassar Weekend Ini!

Hai, Moms dan Dads di Makassar. Ada kabar gembira untuk Anda, nih. Mother&Baby Fair akan segera hadir di kota Anda!

Yes! Mother&Baby bersama Bukalapak mempersembahkan Mother&Baby Fair 2019 Makassar. Anda pastinya sudah tidak sabar untuk kembali merasakan keseruannya, kan?

Catat tanggal dan tempatnya ya, Moms:

Jumat-Minggu, 23-35 Agustus 2019

di Trans Studio Mall Makassar

Di pameran produk ibu dan anak terbesar dan terlengkap di Indonesia ini, Moms bisa menemukan berbagai macam barang kebutuhan untuk ibu dan anak, dari keperluan untuk ibu hamil, bayi, hingga balita.

Mother&Baby Fair Makassar dipersembahkan oleh Bukalapak dan didukung oleh Co-Sponsor Teman Bumil dan Sleek; Co Co-Sponsor Transpulmin dan Philips Avent; Venue Partner Trans Studio Mall Makassar; Media Partner Majalah Cosmopolitan, Majalah Her World, dan IRadio Makassar.

Banyak diskon yang ditawarkan dan berbagai promo menarik dari puluhan tenant yang bergabung di pameran ini. Moms juga bisa dapatkan promo lainnya dari Bukalapak.

Tidak hanya berbelanja produk untuk ibu dan anak, Moms juga bisa mengikuti banyak aktivitas serta games seru dan menyenangkan untuk anak dan orang tua, seperti Baby Race Competition, Kids Costume Competition, dan Kids Colouring Competition .

Anda juga bisa menambah pengetahuan dengan ikutan talk show yang ada, salah satunya adalah talk show dengan tema "Pantang Menyerah MengASIhi".

Jadi, jangan lupa untuk luangkan waktu dan datang ke Mother&Baby Fair Makassar. Sampai ketemu di sana, Moms! (M&B/SW/Dok. M&B)