Type Keyword(s) to Search
PROMO & EVENT

Cover September 2019

Cover September 2019

Di bulan September ini, Mother&Baby Indonesia merayakan ulang tahunnya dengan mengeluarkan edisi spesial, Celebrating The 13th Amazing Year. Ada apa saja di M&B edisi September ini?


Ulang Tahun Sederhana dan Berkesan ala Carissa Puteri

Momen ulang tahun Si Kecil menjadi salah satu perayaan yang selalu berkesan. Hal ini juga dirasakan oleh Carissa Puteri, meski ulang tahun Si Kecil hanya ingin dirayakan secara sederhana dengan orang-orang yang dicintai. Lalu, apa yang Carissa siapkan untuk merayakan ulang tahunnya bersama Zenecka dan Quenzino, yang juga bertepatan dengan ulang tahun M&B di bulan September ini? Simak cerita serunya di Majalah Mother&Baby edisi September 2019 ya, Moms.


Kontraksi Nyaman Persalinan Lancar

Rasa sakit akibat kontraksi yang timbul menjelang persalinan sering ditakutkan oleh para moms-to-be. Tenang! Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menyamankan diri Anda ketika kontraksi. Temukan jawabannya di Majalah Mother&Baby edisi September 2019.


Coping with Co-Parenting

Ketika perpisahan tak terelakkan, co-parenting yang baik tetap harus diterapkan demi tumbuh kembang Si Kecil yang optimal. Cari tahu pengertian co-parenting yang dijelaskan oleh Marcelina Melissa, M.Psi, Psikolog, psikolog anak dari Tiga Generasi di Majalah Mother&Baby edisi September 2019, yuk!


Artikel-artikel menarik dan informatif lainnya:

* 13 Cara Atasi Kegerahan Saat Hamil.

* Senam Jari Untuk Stimulasi Motorik Si Kecil.

* Special Section: 1...2...3... Olahraga, Yuk!

   - Mengenalkan Olahraga Sejak Dini.

   - Memilih Jenis-jenis Olahraga untuk Si Kecil.

   - Rekomendasi Tempat Latihan Olahraga Anak.

   - Cerita Donna Agnesia dan Cut Tary Mendukung Si Kecil.


Jangan sampai kehabisan majalahnya ya, Moms!


Read Next

More Frompromo & event