Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Staycation Nyaman di Seri Kamar terbaru YELLO Harmoni

Staycation Nyaman di Seri Kamar terbaru YELLO Harmoni

Menghabiskan quality time bersama keluarga di akhir pekan pasti menjadi momen paling dinantikan setelah satu minggu sibuk dengan rutinitas harian. Salah satu cara yang dapat Anda dan keluarga lakukan untuk menghabiskan akhir minggu Anda adalah dengan melakukan staycation atau liburan singkat sambil menikmati fasilitas hotel. Untuk mewujudkannya, Moms tentu harus memiih hotel tepat yang memiliki fasilitas family dan kids friendly, ya. Kini, staycation bersama keluarga juga bisa dinikmati bersama keluarga pada seri kamar terbaru YELLO Hotel Harmoni.


YELLO Suite dan YELLO Family Suite

Usai merenovasi dua lantai tertingginya, hotel yang dikelola oleh TAUZIA Hotels Management ini membuka 2 jenis kamar baru, yaitu YELLO Suite dan YELLO Family Suite. Dua seri kamar ini sengaja dibuka untuk memenuhi keinginan tamu YELLO Hotel Harmoni yang selama ini ingin menginap di ruangan yang lebih besar dan cocok untuk membawa keluarga.

YELLO Suite sangat sesuai untuk para pebisnis yang ingin menginap di kamar yang luas dan tetap dapat bekerja dengan nyaman. Kamar ini memiliki luas 42 meter persegi dan dilengkapi dengan king size bed, sofa, smart working desk dengan wireless mobile phone fast charging, wi-fi, bathtub dengan shower bathroom terpisah, Kimono mandi ala Yello, amenities, timbangan badan digital, setrika dengan mejanya, serta TV ukuran 43 inci dengan 60 kanal lokal dan internasional.

Sedangkan Family Suite merupakan gabungan dari 3 kamar YELLO yang di renovasi dan dijadikan satu. Dengan luas kamar menjadi 63 meter persegi, menjadikan kamar ini sangat ideal untuk keluarga. Selain luas, kamar jenis ini memiliki 2 kamar tidur yaitu master bedroom dengan king size bed, sebuah kamar untuk anak-anak dengan twin bed dan yang uniknya adalah adanya sebuah bunk bed atau tempat tidur tingkat yang juga berada di kamar anak yang akan membuat Si Kecil nyaman dengan kamarnya.

Selain itu kamar ini juga dilengkapi dengan sebuah ruang tamu, sebuah meja makan dan pantry. Masing-masing ruang tidur juga dilengkapi dengan sofa dan sebuah meja kerja serta lemari pakaian. Family Suite ini juga memiliki 2 buah kamar mandi. Karena kamar ini diperuntukkan buat keluarga, di ruang tamu disediakan juga kursi ayun untuk bersantai sambil menonton TV atau menikmati pemandangan kota Jakarta dari ketinggian.

Tak hanya itu, ruangan ini juga dilengkapi dengan retro game bagi mereka yang ingin bermain game klasik seperti Mario Bros, Tetris, Super Nintendo, serta puluhan game lainnya. Selain itu, di Family Suite, Anda akan mendapatkan Mini Bar secara gratis yang akan diganti setiap hari.

"Kami berharap dengan adanya tipe kamar terbaru ini, YELLO Hotel Harmoni dapat menjadi pilihan utama untuk kegiatan bisnis maupun keluarga. Dengan fasilitas yang lengkap dan menarik tentunya dapat memposisikan YELLO Hotel Harmoni berbeda dengan hotel lainnya. Harga yang kami tawarkan untuk YELLO Suite adalah mulai Rp. 1,155,000 nett dan Yello Family Suite mulai Rp. 1,967,000 nett, " Ujar Hengky Tambayong, General Manager YELLO Hotel Harmoni.


Menu Khas Indonesia dan Internasional

Selain Suite yang baru, Wok'N'Tok Restaurant yang terletak di lantai 7 YELLO Hotel Harmoni juga memperkenalkan buffet makan siang dan makan malam dengan menu-menu khas masakan dan jajanan khas Indonesia serta menu internasional lainnya.

Beberapa makanan khas Indonesia menjadi andalan di menu-menunya, seperti Nasi Goreng Betutu, Martabak Rendang, Nasi Liwet, Jajanan Pasar, Selain makanan Indonesia, di Buffet Wok'N'Tok juga tersedia makanan internasional dan makanan favorit Asia lainnya. Buffet ini ditawarkan dengan harga 178,000 nett per orang dengan diskon khusus sebesar 30 persen. Fasilitas buffet ini akan melengkapi layanan di restoran yang buka 24 jam ini. (Binar M. P./SW/Dok. M&B)