Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Popok Nyaman untuk Perlindungan 24 Jam

Popok Nyaman untuk Perlindungan 24 Jam

Moms, rasanya menggemaskan sekali ya, melihat buah hati Anda yang semakin aktif bergerak dari hari ke hari? Memang, seiring bertambahnya usia Si Kecil, ia pun jadi semakin aktif. Untuk mendukung aktivitas dan tumbuh kembangnya dengan optimal, Moms perlu memilih produk yang berkualitas untuk Si Kecil, salah satunya popok.

Moms tentu tahu bahwa popok yang baik akan menjaga kulit buah hati Anda tetap kering dan nyaman sehingga ia bisa bergerak bebas. Nah, salah satu pilihan tepat untuk buah hati Anda adalah Sweety yang bisa jadi teman nyaman bagi Si Kecil selama 24 jam, Moms.

Kini, Sweety menghadirkan paket Sweety Premium Day & Night yang akan membuat Si Kecil nyaman siang dan malam hari. Paket Sweety Premium Day & Night ini tentunya menjadi pilihan yang sangat praktis buat Moms. Di dalam paket ini, Moms akan mendapatkan 2 bag popok celana Sweety Silver Pants, 1 bag popok celana Sweety Gold Pants, dan 1 pack tisu basah Sweety Baby Wipes Non Perfumed.


Untuk siang hari, Si Kecil bisa memakai Sweety Silver Pants. Popok ini mampu menyerap cairan ekstra cepat sehingga cepat kering. Sweety Silver Pants juga pas di badan Si Kecil sehingga anti bocor. Dengan popok ini, Si Kecil tentu akan nyaman beraktivitas di siang hari.


Untuk malam hari, Si Kecil bisa memakai Sweety Gold Pants dengan inovasi Diamond Layer Technology yang mampu membuat cairan menyebar dan menyerap sempurna, 50% tidak menyentuh kulit dan mampu mencegah iritasi, sehingga Si Kecil bisa tidur dengan nyenyak. Paket ini juga dilengkapi dengan Sweety Baby Wipes Non Perfumed, tisu basah dengan kandungan shea butter sebagai anti bakteri alami, tidak mengandung alkohol dan bebas Paraben, sehingga aman digunakan untuk kulit bayi Anda.

Paket Sweety Premium Day & Night sudah bisa Anda dapatkan di toko online terkemuka (Sweety Official Flagship Store) ya, Moms! (M&B/Dok. Freepik, Sweety)