Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Paket Melahirkan Lengkap untuk Moms dan Buah Hati

Paket Melahirkan Lengkap untuk Moms dan Buah Hati

Melahirkan memang butuh banyak persiapan, mulai dari fisik, mental, hingga kebutuhan Moms dan buah hati. Untungnya, kini Moms tidak perlu bingung lagi mengatasi masalah ini, karena Sweety menyediakan Paket Melahirkan Sweety Gold.


Ada dua produk Paket Melahirkan Sweety Gold yang bisa Moms pilih, yaitu Paket Melahirkan Sweety Gold Comfort untuk bayi baru lahir dan Paket Melahirkan Sweety Gold Pants S untuk bayi dengan berat 4-8 kg.

Paket Melahirkan Sweety Gold Comfort terdiri dari 2 bag popok perekat Sweety Gold Comfort untuk Newborn, 1 bag Softex Maternity, 1 pack tisu basah Sweety Baby Wipes. Moms juga mendapatkan free exclusive bag.

Sementara Paket Melahirkan Sweety Gold Pants S terdiri dari 2 bag popok celana Sweety Gold Pants ukuran S, 1 bag Softex Maternity, 1 pack tisu basah Sweety Baby Wipes. Moms juga mendapatkan free exclusive bag.

Popok perekat Sweety Gold Comfort dan popok celana Sweety Gold Pants sudah teruji klinis oleh Australian Dermatologist sehingga aman digunakan pada kulit bayi yang sensitif, juga dilengkapi inovasi Diamond Layer Technology yang mampu mendistribusikan dan menyerap cairan pipis ekstra cepat sehingga kulit bayi tetap kering dan terhindar dari iritasi.

Paket Melahirkan Sweety Gold ini pastinya sangat praktis untuk persiapan kelahiran Si Kecil juga cocok sebagai kado lahiran dengan tas yang cantik dan dapat digunakan. Paket tersebut sudah bisa Anda dapatkan di toko online terkemuka (Sweety Official FlagshipStore) ya, Moms. (M&B/Dok. Freepik, Sweety)