Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Hari Kedua MB Fair 2019 Jakarta, Makin Seru dan Meriah!

Hari Kedua MB Fair 2019 Jakarta, Makin Seru dan Meriah!

Moms, sudah kunjungi MB Fair 2019 Jakarta Season 2 yang digelar The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan? Memasuki hari kedua ini, keseruan dan kemeriahan MB Fair berlanjut.


Penyerahan Penghargaan untuk Para Pemenang Reader's Choice Awards 2019

Hari ini, acara di main stage diawali dengan penyerahan penghargaan untuk para pemenang Reader's Choice Awards 2109. Reader's Choice Award sendiri merupakan penghargaan yang diadakan oleh Mother&Baby melalui survei secara online beberapa waktu lalu. Penghargaan ini diberikan kepada berbagai macam produk ibu dan anak pilihan pembaca majalah Mother&Baby Indonesia. Ada 3 kategori utama award, yakni Produk Ibu Hamil dan Menyusui, Produk Bayi dan Balita, serta Produk Perawatan Khusus. Ketiganya dibagi lagi menjadi 28 subkategori untuk jenis produk dan merek yang dipilih.


Aneka Talk Show, Kuis, dan Lomba Seru

Setelah itu, ada Bukacerdas QR Quiz dari Bukalapak yang membagi-bagikan berbagai macam hadiah untuk peserta yang ikut, disusul oleh talk show persembahan Konicare dengan tema "Sudden Infant Death Syndrome (SIDS)" bersama dr. Atilla Dewanti Sp.A (K) dari Brawijaya Hospital Antasari dan Sylviati K. Putri dari Konicare. Di talk show ini kita bisa mendapatkan tips yang sangat bermanfaat guna mencegah SIDS pada bayi dan menjaga Si Kecil tetap hangat dan nyaman.


Buat Moms yang memiliki bayi yang mulai MPASI tapi masih bingung dengan menu MPASI Si Kecil, acara berikutnya bisa menjadi solusi bagi Anda, yakni press conference dan talk show dari Cerelac. Dr. dr. Saptawati Bardosono M.Sc yang menjadi narasumber talk show ini memberikan berbagai macam informasi dan tips seputar pemenuhan nutrisi yang tepat dalam pemberian MPASI pada Si Kecil. Di acara ini, hadir juga celebrity mom, Sarwendah, yang berbagi cerita dan pengalamannya selama membuat MPASI untuk buah hatinya, hingga pada akhirnya ia memilih Risenutri dari Cerelac sebagai solusi MPASI yang tepat untuk Si Kecil. Sarwendah juga sempat melakukan demo masak MPASI yang mudah dan cepat dengan Risenutri lho, Moms!


Keseruan masih berlanjut di MB Fair 2019 Jakarta Season 2 di hari kedua ini Moms, dengan lomba foto Dads and Baby yang dipersembahkan oleh Yummy Bites. Kemudian ada pula story telling oleh Kak Ijul yang dan talk show bertajuk "Kebaikan Alami Susu Organik" persembahan dari Puregrow.

MB Fair 2019 Jakarta 2 masih akan menyajikan berbagai acara menarik dan juga promo-promo menarik dari masing-masing tenant hingga Sabtu mendatang, lho. Bagi Moms dan Dads yang belum sempat datang, Anda masih dapat mengikuti berbagai aktivitas menarik di MB Fair 2019 Jakarta Season 2. Jangan lupa untuk datang esok hari ya, Moms dan Dads! (Elza Triani/SW/Dok. M&B)