Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Berbelanja Seru di Hari Ketiga MB Fair 2019 Jakarta

Berbelanja Seru di Hari Ketiga MB Fair 2019 Jakarta

Kemeriahan MB Fair 2019 Jakarta Season 2 masih berlanjut lho, Moms. Di hari ketiga ini, Moms dan Dads tetap bisa menikmati berbagai promo dan diskon yang diberikan oleh kurang lebih 150 tenant yang tersedia. Moms dan Dads juga tetap bisa menikmati beragam fasilitas, seperti cek kesehatan dan USG gratis di medical room yang disediakan oleh MB Fair 2019 bekerja sama dengan Rumah Sakit Evasari Awal Bros.

Baby Race Competition yang diselenggarakan oleh Bukalapak pun kembali memeriahkan dan sekaligus menjadi pembuka acara di main stage hari ini. Lomba bayi merangkak ini diikuti oleh 10 orang peserta dan menghasilkan dua orang pemenang. Lucu dan menggemaskan rasanya melihat para bayi imut tersebut berlomba merangkak ya, Moms!


Sesi Seru Prenatal Yoga untuk Ibu Hamil

Selanjutnya, Konicare mengadakan Prenatal Yoga bersama certified yoga trainer Widya Dewi. Yoga ini diikuti oleh sekitar 30 orang ibu hamil trimester akhir yang sebelumnya sudah mendaftar kepada Mother&Baby. Moms perlu tahu, prenatal yoga sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh, mempersiapkan persalinan, membantu melatih pernapasan, dan membantu meningkatkan keseimbangan tubuh Moms saat hamil.


Sore harinya, Moms dan Dads yang berkunjung ke MB Fair ini bisa mengikuti talk show dengan tema "Apa boleh sering-sering mengajak Si Kecil yang masih bayi jalan-jalan keluar rumah?" bersama dr. Dimple Nagrani, Sp.A. Talk show persembahan Transpulmin ini semakin menarik dengan mendatangkan celebrity mom Caca Tengker yang turut berbagi cerita tentang pengalamannya mengajak anak ke luar rumah.

Selanjutnya, Moms dan Dads beserta keluarga yang datang dihibur dengan penampilan Shimajiro Show dari Kodomo Challenge yang meramaikan acara dan sekaligus menjadi penutup acara di main stage hari ini. Moms dan Dads yang belum sempat datang, masih bisa lho, datang di hari terakhir MB Fair 2019 Jakarta 2 besok. Anda juga tidak perlu takut kerepotan membawa si Kecil karena beragam fasilitas yang disediakan dapat mempermudah Moms dan Dads untuk tetap nyaman berbelanja meskipun membawa si Kecil. Sampai bertemu esok hari, Moms dan Dads! (Elza Triani/SW/Dok. M&B)