Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

CREART 2019 Manjakan Peminat Arsitektur dan Interior

CREART 2019 Manjakan Peminat Arsitektur dan Interior

Sebagai salah satu pionir majalah arsitektur dan desain ternama di Indonesia, CASA Indonesia kembali mengadakan acara untuk para peminat home & living sekaligus merayakan HUT ke-3 PT Menara Astra (ASTRA Property), melalui acara LIVING FIRST – Live Your Life yang telah berlangsung dalam periode Oktober-November 2019 dan ditutup dengan acara puncaknya yaitu Creative Art Market 2019 (CREART 2019), 1-3 November 2019 lalu.


Bertempat di Catur Dharma Hall, Menara Astra Sudirman Lantai 5, acara ini diawali dengan rangkaian kegiatan dan promosi dari masing-masing proyek Astra Property. Salah satunya adalah Anandamaya Residences yang memberikan free service charge selama 1 tahun, di mana proyek Asya akan memberikan diskon hingga 30 juta rupiah untuk pembelian produk terbaru mereka yakni cluster Maninjau dan juga Arumaya yang akan membagikan hadiah berupa Samsung Note 10, travel voucher serta diskon spesial hingga 300 juta rupiah.

Tidak hanya mempersembahkan acara yang menarik dan menawarkan promo yang menguntungkan, Astra Property juga menjanjikan untuk terus menghasilkan produk-produk yang tidak hanya menjadi living solution bagi publik, namun juga mengikuti perkembangan teknologi dalam industri properti, atau yang sering disebut dengan proptech.


Sebagai kelanjutan dari Living First, dihadirkan CREART 2019. Ekshibisi yang sudah mendapatkan tempat yang spesial di kalangan para desainer interior, arsitek, dan juga pengagum seni ini dipersembahkan untuk publik yang memiliki ketertarikan pada dunia interior, arsitektur, home & decor, art, dan tentunya properti.

Acara yang digelar selama 3 hari ini terdiri dari art installation karya Antonio Sinaga dan Patricia Ontario, Inspirational Design Diorama yang dibuat oleh studio desain dan arsitektur ternama Genius Loci serta W Studio, Curated Local Market Bazaar yang bertemakan home and living products, serta berbagai workshop dari Ganara Art Space dan Bartega hingga beragam talk show yang menghadirkan pembicara menarik, antara lain Eli Konvits, Tom Elliott, Alex Bayu, Kezia Karin, Christian Sugiono, dan masih banyak lagi. (Nanda Djohan/SW/Dok. CASA Indonesia)