Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Intip Ide Kado Natal Spesial untuk Anak, Yuk!

Intip Ide Kado Natal Spesial untuk Anak, Yuk!

Hari Natal sebentar lagi tiba, Moms! Buat Anda dan keluarga yang merayakannya, Natal tentu tak lengkap bila tak sambil bertukar kado. Nah, untuk Si Kecil, Moms bisa memberikan kado spesial yang tidak hanya seru tapi juga edukatif untuk ia pakai. Mainan, sepeda, atau baju baru, semua bisa Moms cari dari ide-ide kado Natal untuk balita berikut ini!


Kado Natal untuk Anak Usia 1-3 Tahun

* Little Senses Glowing Stacking Rings (ELC)


Permainan cincin yang ditata secara berurutan ini akan sangat membantu stimulasi Si Kecil Untuk melatih motorik serta kecerdasan otaknya.


* All Seasons Kids Wooden Dollhouse by Hape (Amazon.com)

Selain menyenangkan, bermain boneka dari kayu juga aman untuk Si Kecil. Apalagi dengan warna-warni yang cantik, balita Anda pasti akan suka!


* Blossom Farm Roll and Chime Ball (ELC)

Dengan warna yang menarik perhatian serta suara gemerincing yang dikeluarkan, mainan bola ini tentu saja akan membuat Si Kecil senang dan terhibur saat memainkannya.


* IIMO-Gentle White (IIMO)

Bersepeda bisa jadi pilihan aktivitas fisik Si Kecil dan membantu menstimulasi keterampilan motorik tangan dan kakinya. Yuk, ajak anak berolahraga dengan sepeda ini, Moms!


* ELC Sensory Ball Pit (ELC)

Dengan mainan ini, Si Kecil kini jadi bisa mandi bola di rumah dengan aman dan nyaman tentunya.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Staycation Seru & Menarik di Jakarta


Kado Natal untuk Anak Usia 3-5 Tahun

* Playdoh Popcorn Party Set (Toys Kingdom)

Bermain dengan lilin bisa membantu balita Anda menstimulasi kemampuannya untuk menggenggam dan mengenal tekstur. Selain itu, Si Kecil pun akan semakin kreatif, karena ia bisa membuat berbagai bentuk yang unik dan menarik dengan mainan ini.


* Buku Aktivitas Si Kecil: Dunia Anak (Gramedia)

Mengenalkan buku pada anak adalah hal yang penting dilakukan oleh orang tua sejak Si Kecil berusia dini. Banyak bermanfaat yang bisa didapat dari membaca buku, salah satunya memperkaya kosakata Si Kecil. Jadi, belikan saja ia buku dengan banyak ilustrasi berwarna-warni seperti ini, Moms!


* Playcircle Play set (Toys Kingdom)

Ingin mengenalkan Si Kecil dengan kegiatan rumah tangga sederhana? Mainan ini bisa menjadi solusinya lho, Moms.


* Sequined Tulle Dress (H&M)


Pakaian baru saat merayakan Natal pasti bisa membuat hati Si Kecil jadi lebih senang dan bahagia. Ia pun akan tampil cantik bak putri kerajaan.


* JDLT Block Set (Toys Kingdom)

Dengan mainan ini, Si Kecil tak hanya bisa berkenalan dengan aneka ragam tekstur dan bentuk, ia juga bisa belajar untuk menyusun sesuatu dan memainkannya. (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik)