Type Keyword(s) to Search
PROMO & EVENT

Cover Januari - Februari 2020

Cover Januari - Februari 2020

Kimmy Jayanti Menikmati Peran sebagai Ibu Baru

Sebagai seorang model, aktris, dan entrepreneur, Kimmy Jayanti terbiasa untuk selalu aktif dan mandiri. namun kehadiran Kimberly Akira Gregory, membuat kehidupan dari istri atlet sepakbola Gregory N. Godwin tersebut banyak berubah. Bagaimana sang model senior ini menjalani kehidupannya sebagai ibu baru? Baca wawancara eksklusifnya bersama M&B di majalah Mother&Baby edisi Januari-Februari 2020 ya, Moms!


Air Ketuban Berlebihan, Kapan Harus Waspada?

Air ketuban memiliki peran yang penting untuk Moms dan Si Kecil! Selain membantu pergerakan janin, air ketuban juga mendukung pertumbuhan tulang dan perkembangan paru-paru, serta dapat menjaga suhu tubuh Si Janin agar tetap nyaman dan hangat di dalam kandungan. Tapi, bagaimana jika volume air ketuban berlebihan? Apakah ini pertanda baik atau buruk? Cari tahu lengkapnya di majalah Mother&Baby edisi Januari-Februari 2020.


Saat Bayi Sulit Pisah dengan Ibu

Meninggalkan Si Kecil yang sedang menangis kencang memang bukan hal mudah, namun belajar untuk berpisah sejenak penting dilakukan, baik untuk Moms maupun Si Kecil. Sebab jika berkelanjutan, maka hal ini bisa menimbulkan SAD atau Separation Anxiety Despair pada bayi Anda. Ketahui cara melatih perpisahan ini yang dibahas lengkap di majalah Mother&Baby edisi Januari-Februari 2020, ya!


Artikel-artikel menarik dan informatif lainnya:

• Waspadai Kanker Payudara yang Terjadi saat Masa Kehamilan.

• Resep: Homemade Frozen Food

• Special Section: All About Twins

   - Trik Menyusui Bayi Kembar

   - Kembar Haruskah Sama?

   - Fakta Unik Si Kembar

   - Cerita Seru Ratna Galih Mengasuh Si Kembar


Jangan sampai kehabisan majalahnya ya, Moms!


Read Next

More Frompromo & event