Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Disney On Ice Hadir Kembali! Yuk, Ajak Si Kecil Nonton!

Disney On Ice Hadir Kembali! Yuk, Ajak Si Kecil Nonton!

Disney On Ice is back! Ya, menyongsong tahun baru 2020 ini, Disney On Ice presents Live Your Dreams akan segera menghibur masyarakat Indonesia dengan 15 jadwal pertunjukan yang akan dimainkan di ICE BSD City, mulai tanggal 29 Januari hingga 2 Februari 2020 mendatang.

Roderick Tjandra sebagai Managing Partner mengatakan, "Kami sangat senang untuk dapat kembali menghadirkan Disney on Ice di Indonesia, terlebih karena tingginya antusiasme dari para penggemar yang loyal di Indonesia yang selalu membuat kami semangat setiap tahunnya! We want to share the best experience untuk para keluarga di Indonesia. Everyone is very welcome untuk menikmati Disney on Ice presents Live your Dreams!"


Pada tahun ini Disney On Ice presents Live Your Dreams dikemas secara lebih menarik dengan hadirnya booth merchandise, dan beberapa pilihan photobooth untuk mengabadikan momen spesial bersama keluarga. Pertunjukannya sendiri akan terbagi menjadi 2 bagian dengan total durasi 115 menit termasuk dengan break/intermission di tengah pertunjukan.

Diproduksi langsung oleh Feld Entertainment, Disney On Ice presents Live Your Dreams memiliki tim produksi yang spektakuler, mewujudkan mimpi anak-anak dan setiap keluarga dan membawa apa yang tampaknya mustahil menjadi nyata.

Di pertunjukan ini, Si Kecil bisa melihat seberapa jauh Moana pergi dalam petualangan penuh aksi untuk menyelamatkan pulau dan menemukan jati dirinya yang sebenarnya; menemani Belle saat ia tanpa takut berteman dengan staf kastil yang penuh dengan sihir dan mengungkapkan kelemahlembutan Beast; ikut serta bersama Elsa dan Anna dalam perjalanan yang mengubah hidup untuk menghentikan musim dingin yang abadi; serta bergabung dengan Miguel dari Coco dalam perjalanan ke Land of the Dead.


Si Kecil juga bisa bergabung dengan Mickey dan Minnie untuk mengungkap mengapa tidak ada tujuan yang terlalu besar ketika kita menemukan kekuatan untuk membentuk nasib kita sendiri di Disney On Ice menghadirkan Live Your Dreams!


Promo Istimewa untuk Pembelian Tiket Disney On Ice

Nah, buat Moms yang tertarik mengajak putra putri tercintanya datang menyaksikan pertunjukan Disney On Ice presents Live Your Dreams, ada penawaran menarik buat Anda, nih!

Family and Friends Special Promo untuk Disney On Ice Presents Live Your Dreams bisa Moms dapatkan, khusus tanggal 17-20 Januari 2020! Moms bisa memperoleh potongan spesial sebesar Rp 200,000 untuk pembelian empat (4) tiket, berlaku untuk tiket Jade, Gold, dan Silver (belum termasuk pajak dan biaya administrasi). Tidak ada diskon ganda. Penawaran berakhir pada pukul 23:59 malam tanggal 20 Januari 2020. Syarat & Ketentuan berlaku.

Tiket Disney On Ice Presents Live Your Dreams sendiri bisa didapatkan via online di website www.bintangkecilshows.com, dan Official Ticketing Partner www.tiket.com.

Jadi, jangan lewatkan Disney On Ice presents Live Your Dreams! Moms dan Si Kecil sangat disarankan datang lebih awal untuk mendapatkan sambutan hangat dari Hundred Acre Wood, sebagaimana ada tamu-tamu istimewa yaitu Winnie the Pooh dan Tigger yang akan mengajak Anda berdiri dan mempelajari sebuah tarian istimewa. Yuk Moms, ajak Si Kecil menonton dan menikmati pertunjukan Disney On Ice presents Live Your Dreams! (M&B/SW/Dok. Disney On Ice)