Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

5 Rekomendasi Lipstik untuk Bibir Kering

5 Rekomendasi Lipstik untuk Bibir Kering

Bagi para wanita, lipstik tentu menjadi salah satu jenis makeup yang selalu ada di tas Anda. Namun ingat, beda kelembapan bibirnya, beda pula jenis lipstik yang Anda perlukan. Nah, bagi Moms yang memiliki jenis bibir kering, maka sebaiknya Anda menggunakan jenis lipstik dengan sentuhan satin yang memiliki kandungan moisturizer di dalamnya.

Jenis lipstik dengan sentuhan akhir satin tidak akan membuat bibir kering, namun tetap memancarkan kilau sehat alami pada bibir Anda. Ini beberapa rekomendasi lipstik untuk bibir kering favorit kami, Moms.


Revlon Super Lustrous


Selain pilihan warnanya sangat luas, tekstur dari lipstik ini juga sangat ringan dan tidak menggumpal. Kandungan Light Reflecting LiquiShine Complex di dalamnya memberikan kilau alami dan warna cerah pada bibir Anda. Lipstik ini juga mengandung vitamin E lho, Moms!

Harga: Rp 40.000


Inglot Lip Satin


Formulanya creamy dengan coverage yang sempura. Hasil akhirnya satin-velvet, membuat bibir Anda terlihat penuh, sehat, dan ternutrisi. Lipstik ini diformulasikan dengan vitamin E, cherry seed, dan coconut oil, sehingga sangat nyaman untuk Moms yang memiliki bibir kering.

Harga: Rp 295.000


NYX Liquid Suede Cream Lipstick


Jika Moms penggemar liquid lipstick, maka produk ini bisa Anda coba. Warnanya mewah dan berani, dengan hasil akhir matte yang tidak membuat bibir Anda kering karena ada kandungan vitamin E dan avocado oil.

Harga: Rp 150.000


Too Faced Natural Nudes 


Mau lipstik nude yang pigmented namun tidak membuat bibir kering? Lipstik ini bisa jadi pilihan Anda, karena mengandung coconut butter complex yang menjaga bibir tetap lembap. Selain teksturnya yang creamy, lipstik ini juga memiliki aroma kelapa yang manis dan segar, Moms.

Harga: Rp 370.000


Marc Jacobs Beauty Le Marc Frost Lip Creme


Lipstik ini memberikan warna yang pekat dengan hasil akhir metallic frost yang mewah. Teksturnya juga sangat lembut, creamy, dan tahan hingga 10 jam. Produk unggulan Marc Jacobs ini juga mengandung shea butter, sehingga nyaman di bibir kering.

Harga: Rp 480.000

Itulah sejumlah rekomendasi lipstik dari M&B buat Anda yang memiliki bibir kering. (Tiffany/SW/Dok. Freepik)