Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Berburu Rare Sneakers di Atmos Indonesia

Berburu Rare Sneakers di Atmos Indonesia

Moms, kini para pencinta sneakers dan streetwear di Indonesia tak perlu jauh-jauh ke Tokyo untuk membeli rare sneakers Atmos. Rare sneakers Atmos kini bisa Anda dapatkan di toko resminya yang berlokasi di Plaza Indonesia, lantai 2.

Kehadiran Atmos di Indonesia ini merupakan hasil kolaborasi dari dua lifestyle group besar di Indonesia yang selalu konsisten menjadi trendsetter lifestyle di Indonesia, yakni MRA Group dan 707 Group dengan tujuan untuk memperkuat sneakers culture di Indonesia.

Flagship Store pertama Atmos resmi dibuka pada 1 Februari 2020 lalu di Plaza Indonesia level 2. Tak hanya itu, selain menghadirkan offline store, Atmos Indonesia juga hadir dalam bentuk online store yang dapat diakses melalui www.atmos.co.id. Toko Atmos Indonesia didesain sesuai dengan karakteristik Atmos di seluruh dunia. Selain itu, toko ini juga menggunakan material premium dan elemen lokal yang hanya dapat ditemukan pada toko Atmos Indonesia. Spesial untuk VIP customer di Indonesia, Atmos Indonesia menyediakan ruang belanja VIP dengan pelayanan khusus.

Private preview juga diselenggarakan untuk sneakerhead dan tamu VIP pada 31 Januari 2020 pukul 18.00-22.00 WIB lalu. Untuk tamu yang hadir, Atmos Indonesia menyiapkan t-shirt polos yang dapat dihias karya seni secara langsung dari seniman mural ternama Indonesia, Darbotz. Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan DJ Jnaro & Jidho (de la house) serta berbagai kegiatan menarik, seperti door prize, talk show bersama komunitas sneakers, dan juga sneaker personalization.


Sebelumnya, para pencinta sneakers dan streetwear mengenal Atmos lewat berbagai kolaborasi spektakuler karya Hirofumi Kojima atau yang dikenal dengan nama Koji sebagai creative director Atmos, bersama beberapa brand ternama, seperti Nike, Adidas, Reebok, Puma, dan Asics Tiger. Karya Koji sangat beragam, mulai dari inspirasi binatang seperti gajah, hingga kartun Doraemon.

Atmos berkembang pesat dengan kolaborasi yang terus dilakukan, bersama beberapa brand ternama dengan desain yang spektakuler dan terbatas. Salah satu rekor pencapaian Atmos yang fenomenal adalah sneakers Nike Air Max 1 Safari, hasil kolaborasi dengan Nike, di mana saat peluncurannya berhasil membuat ratusan kolektor sneakers berupaya mendapatkannya secara langsung maupun secara online.

Untuk kembali membuat kolaborasi yang fenomenal, Atmos Indonesia sudah menyiapkan rencana guna membuat exclusive toys Atmos bersama salah satu seniman mural ternama asal Indonnesia, Darbotz. Ke depannya diharapkan, kolaborasi desain terbatas ini dapat membentuk sneaker culture di Indonesia serta meramaikan streetwear dunia. (Binar MP/ND/Dok. M&B)