Type Keyword(s) to Search
ARCHIVE

Lepaskan Stres dengan Aromaterapi

Lepaskan Stres dengan Aromaterapi

Menjadi seorang ibu, terlebih ibu yang bekerja sungguh tak mudah. Jika Anda tidak menikmati peran ini, maka sinyal stres bisa menghampiri setiap hari. Karenanya, seorang ibu butuh waktu khusus untuk diri sendiri atau me time di sela-sela kesibukan rutinnya.

 

Pijat dengan menggunakan minyak aromaterapi atau essential oil dipercaya dapat mengelola stres yang muncul. Terapi turun-temurun ini membuat tubuh menjadi rileks. Ini tentu cocok bagi Anda-- ibu yang sibuk beraktivitas dalam sepekan. Dengan melakukan pijat aromaterapi, Anda akan dimanjakan dengan wewangian yang merileksasi otot-otot sekujur tubuh, bahkan sampai menyegarkan otak kembali.

 

"Penggunaan aromaterapi dan pijat dalam perawatan tubuh dan kesehatan sudah dilakukan sejak 6.000 tahun silam. Banyak para ibu yang datang untuk melakukan perawatan ini di akhir pekan guna melepaskan stres mereka," tutur Vindy Permana dari Gaya Spa Wellness, Jakarta.

 

Banyak kajian dari 30 jenis minyak aromaterapi di seluruh dunia yang memunculkan energi positif penggunanya, termasuk kaum ibu. Selain rileksasi, mereka pun mendapatkan manfaat kecantikan rambut, kulit, dan tubuh, hingga seksualitas. Jika Anda dapat melepaskan stres yang ada, tentu Anda dapat menemukan kembali keseimbangan tubuh, pikiran, dan jiwa. (Dian/Dok. M&B)