Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Vitamin Gummy buat Anak Anda

Rekomendasi Vitamin Gummy buat Anak Anda

Menjaga kesehatan Si Kecil merupakan hal yang penting kita lakukan sebagai orang tua ya, Moms. Salah satu cara agar daya tahan tubuh buah hati Anda lebih kuat adalah dengan memberikannya makanan bernutrisi tinggi, plus suplemen atau vitamin tambahan jika diperlukan.

Selain dalam bentuk sirup, vitamin buat Si Kecil juga hadir dalam bentuk tablet isap atau telan dan gummy yang bisa dikunyah. Nah, bentuk yang terakhir biasanya lebih disukai karena anak seperti merasa tengah mengunyah permen kesukaannya.

Ada cukup banyak vitamin berbentuk gummy yang beredar di pasaran. Yuk, cari tahu vitamin yang direkomendasikan oleh M&B!

1. Blackmores Superkids Multi Gummies

Di Indonesia, brand asal Australia ini sudah cukup lama mencuri perhatian para Moms. Blackmores memang punya cukup banyak varian suplemen, mulai dari suplemen kecantikan, ibu hamil dan menyusui, serta vitamin anak-anak. Blackmores Superkids Multi Gummies merupakan salah satu suplemen yang ditujukan khusus buat anak.

Suplemen ini memiliki 12 nutrisi penting yang bisa membantu pertumbuhan buah hati Anda. Moms bisa memberikan 1 gummy setiap habis sarapan. Jangan khawatir, suplemen ini tidak akan membuat gigi Si Kecil rusak karena Blackmores Superkids Multi Gummies 99 persen bebas gula.

Beli di Tokopedia

2. Youvit Gummy Multivitamin

Dibandingkan beberapa merek suplemen anak, harga Youvit Gummy Multivitamin termasuk yang paling terjangkau. Meski begitu, manfaatnya tetap tak kalah lho, dengan suplemen mahal lainnya.

Youvit Gummy Multivitamin dilengkapi dengan 10 vitamin, seperti vitamin A, B Kompleks, C, D, dan E, plus tiga mineral, yaitu selenium, iodium, zinc. Rasanya juga enak. Dalam satu pouch suplemen ini, ada tiga rasa sekaligus, yaitu strawberry, jeruk, dan nanas. Vitamin ini disarankan hanya diminum satu kali dalam sehari, setelah sarapan.

Beli di Tokopedia

3. Scott's DHA Gummies

Anda mungkin sudah sangat familiar dengan produk vitamin minyak ikan Scott's. Saat ini, Scott's juga memiliki suplemen anak dalam bentuk gummy, yaitu Scott's DHA Gummies. Di dalam suplemen ini terkandung DHA dan vitamin D yang bisa membantu perkembangan otak anak. Tersedia dalam varian rasa strawberry, jeruk, dan blackcurrant, suplemen ini pun punya bentuk-bentuk hewan laut yang pastinya bakal disukai anak-anak.

Beli di Tokopedia

4. Fitkom Gummy

Fitkom Gummy mungkin paling mudah ditemui di minimarket atau apotek di sekitar Anda. Selain itu, Fitkom Gummy punya varian yang paling beragam dan disesuaikan dengan kebutuhan Si Kecil.

Jika Moms menginginkan vitamin yang bisa mendukung pertumbuhan dan kesehatan pencernaan Si Kecil, maka Anda dapat memberikan Fitkom Gummy Multivitamin yang mengandung 10 vitamin serta prebiotik. Fitkom Gummy Fruit and Veggie dengan enam ekstrak sayur dan lima ekstrak buah, bermanfaat untuk melengkapi kebutuhan nutrisi anak. Fitkom Gummy Calcium ditujukan untuk melengkapi kebutuhan kalsium buah hati Anda. Selain itu, masih ada Fitkom Gummy Go yang mengandung malt dan madu, Fitkom Gummy Omega untuk membantu perkembangan otak Si Kecil karena mengandung Omega-3 (AA dan DHA) serta tinggi vitamin B1, B3, B6, dan B12, lalu Fitkom Gummy Vit. C dan Zinc untuk memperkuat daya tahan tubuh anak Anda.

Beli di Tokopedia

5. Sakatonik ABC Gummy Fruits and Veggies

Sakatonik ABC Gummy Fruits and Veggies mengandung sumber serat pangan inulin (prebiotik) dan tinggi vitamin C. Sesuai dengan namanya, suplemen yang satu ini dilengkapi dengan ekstrak buah dan sayur yang baik bagi kesehatan Si Kecil. Sakatonik ABC Gummy Fruits and Veggies memiliki varian rasa apel, strawberry, anggur, dan jeruk, yang pastinya akan disukai Si Kecil.

Beli di Tokopedia

(M&B/Wieta Rachmatia/SW/Foto: Freepik, Tokopedia)