Type Keyword(s) to Search
PROMO & EVENT

Cover Februari 2014

Cover Februari 2014

Dian Sastrowardoyo, Bonding Lewat Baby Spa
Di tengah kesibukannya, Dian Paramita Sastrowardoyo-Sutowo mempraktikkan baby spa di rumah untuk menstimulasi tumbuh-kembang Si Kecil sekaligus mempererat bonding ibu-anak. Seperti apa cerita lengkapnya? Simak wawancara eksklusifnya hanya di Mother&Baby edisi Februari 2014!

 

12 Keanehan Newborn
Jangan panik! Duduk tenang dan bacalah penjelasan ahli seputar keanehan-kenanehan yang ditemukan pada bayi baru lahir di Mother&Baby edisi Februari 2014!

 

Pentingnya Senam Kegel Usai Melahirkan
Latihan kegel dapat membantu Anda terhindar dari inkontinensia urine (keluar urine tanpa sengaja) dan masalah otot dasar panggul lainnya, terutama pasca-persalinan. Yuk, simak info lengkapnya di Mother&Baby edisi Februari 2014!

 

Love We Do! Ibu yang Berjuang Demi Anak-anak
Kasih ibu memang seperti sinar matahari yang selalu siap menerangi dunia. Maka tidak berlebihan, jika ibu disebut sebagai sosok terbaik yang pernah ada di dunia ini. Menyambut Hari Kasih Sayang di bulan Februari ini, M&B menghadirkan kisah 7 ibu yang telah berjuang bagi anak-anak yang kurang beruntung di Indonesia. Siapa saja mereka? Temukan kisah inspiratif mereka hanya di Special Section Mother&Baby edisi Februari 2014.

 

Jika ingin berlangganan silahkan klik di sini!

 


 


Read Next

More Frompromo & event