Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Live Stream Fest Vol. 2 Kembali Hibur Anda di Rumah

Live Stream Fest Vol. 2 Kembali Hibur Anda di Rumah

Moms, ada berita baik lho, bagi Anda yang telah menyaksikan Live Stream Fest Vol. 1 beberapa waktu lalu! Setelah sukses dengan penyelenggaraan Live Stream Fest Vol. 1, sebagai pelopor Event Festival berbasis online pertama di Indonesia, Samara Live, MRA Media dan Famous Allstars (FAS), kembali menyelenggarakan #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 yang dipersembahkan oleh Tehbotol Sosro.

#ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 ini akan diselenggarakan pada 17-19 April 2020, pukul 08.00-22.00 WIB. Tak kalah menarik dari sebelumnya, kali ini #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 akan menampilkan bintang tamu yang lebih segar, lebih menghibur, dan tentunya akan mengajak lebih banyak pihak untuk berpartisipasi dan bergerak bersama membantu masyarakat yang terkena dampak COVID-19.

#ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 mengangkat tagar #ApaPunDiRumahAja, #SebotolKebaikan, #SelamatDirumah, #LiveStreamFest, #ApaPunMomennya dan #MinumnyaTehbotolSosro yang bertujuan untuk membuat industri Live Event di Indonesia tetap bergerak dengan Live Streaming sebagai platform baru menggantikan offline event dengan program yang memberikan informasi yang mendidik dan menghibur penonton dan tetap mengedepankan interaksi, juga pengalaman yang menyeluruh, tentunya dengan mengajak sejumlah musisi Tanah Air, selebritas hingga konten kreator, pakar profesional di bidangnya dan pengisi acara lainnya bersatu padu untuk mengumpulkan donasi guna membantu masyarakat yang terkena dampak COVID-19.

#ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 akan kembali menampilkan aktivitas menghibur, menginspirasi, dan membuka wawasan seperti, Live Talks, Live Music, Live Fun, dan Live Wellness & Family. "Live Stream Fest Vol. 2 kembali hadir dengan tetap menghadirkan berbagai konten dan channel dalam satu waktu, Music, Talks, dan Workshop, sehingga memberikan pengalaman unik yang pertama kali dihadirkan di konsep live streaming event", Ujar Desy Bachir, Chief Marketing Officer I Samara Media & Entertaiment.

Bintang Tamu Lebih Menghibur

Masyarakat akan dihibur dengan sajian konser musik dari berbagai musisi terbaik Tanah Air, hiburan yang mendidik dari para selebriti hingga content creator, talkshow dan ilmu parenting dari narasumber yang berpengalaman, berolahraga dan menjaga kebugaran selama di rumah, serta mengikuti kuis yang diharapkan dapat menginspirasi dan menghibur masyarakat selama tinggal di rumah aja dalam masa physical distancing sesuai dengan ketetapan pemerintah sebagai pencegahan penyebaran virus COVID-19.

Deretan selebriti, musisi, konten kreator, dan pengisi acara lainnya pun sudah siap menemani dan menghibur Anda dalam event #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2. Program Live Talks menghadirkan Jerome Polin, Carline Darjanto, Ria Sarwono, dan Andy F Noya.


Dalam program Live Music, Reza Artamevia, Qory Gore, Reality Club, Andmesh, Judika, Winky Wiryawan, Kenny Gabriel, SMASH, Maruli Tampubolon, UN1TY, BEATS & BYTES, Prontaxan, dan JKT48 Accoustic tentu akan memanjakan telinga Anda.


Pada program Live Fun akan hadir Lizzie Parra, Ayla Dimitri, Janine Intansari, Clarin Hayes, Aulion, Ryan Adriandhy, dan Mo Sidik.


Sedangkan program Live Wellness & Family akan menghadirkan Abenk Alter, Ernanda Putra, Novita Angie, Arnold Poernomo, Andra Alodita, serta masih banyak lagi.


Seluruh penampilan dari pengisi acara yang akan melakukan live performance dari rumah masing-masing secara bergantian di #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 ini bisa Moms saksikan GRATIS melalui aplikasi atau website Vidio.

Tak Sekadar Sarana Hiburan, Anda Juga Bisa Berdonasi

Menurut Iwet Ramadhan, Head of Business Growth MRA Media, selain bisa belajar dan mendapatkan inspirasi dari event #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2, Anda juga bisa berdonasi untuk saudara-saudara kita yang terkena dampak  pandemi COVID-19.

Moms dapat memberikan donasi Anda melalui Benihbaik.com dari sebelum terselenggaranya acara dan saat berlangsungnya acara. #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2, juga memberikan fitur yang menarik dalam berdonasi yaitu "Donate & Request", di mana para donatur yang memberikan donasi sebelum terselenggaranya event, dapat mengajukan permintaan untuk pengisi acara, seperti melakukan special activity atau mengajukan pertanyaan.

Selain menjadi inspirasi dan sarana hiburan masyarakat selama di rumah di tengah masa karantina guna memutus rantai penyebaran virus COVID-19, melalui event #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 diharapkan juga bisa memberikan semangat untuk sama-sama berjuang membantu berbagai pihak yang membutuhkan pertolongan akibat pandemi virus COVID-19. (Vonda Nabilla/SW/Dok. #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2)