Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Posisi Bercinta yang Sesuai dengan Zodiak Anda

Posisi Bercinta yang Sesuai dengan Zodiak Anda

Tak hanya sebagai bumbu percintaan, berhubungan intim juga sangat diperlukan untuk menjaga hubungan pernikahan yang sehat. Rutin bercinta merupakan tanda adanya pemahaman tentang kebutuhan masing-masing pasangan dan upaya untuk memenuhinya.

Namun, ada kalanya bercinta tak terasa nikmat. Mungkin ini disebabkan oleh gaya atau posisi yang kurang tepat, Moms. Karena itu, tak ada salahnya untuk menyesuaikan gaya bercinta Anda dengan zodiak. Melansir Shape, berikut rekomendasi posisi terbaik berdasarkan zodiak.

Aries: Caliper

Aries terkenal akan keberanian, kekuatan, gairah, atletis, dan penuh dengan petualangan. Mereka bangga akan kemampuan fisiknya dan cenderung menyukai seks yang sedikit keras (tentu didasarkan atas kesepakatan bersama), seru, dan kompetitif. Oleh karena itu, posisi menyerupai caliper atau jangka sorong tepat bagi Aries.

Lakukan ini: Posisikan tubuh saling berhadapan. Posisikan tubuh digendong pasangan dan lingkarkan tangan pada lehernya. Biarkan pasangan memegang tumit Anda, gunakan tangannya sebagai tumpuan untuk menopang gerakan Anda saat berhubungan intim.

Taurus: Thirst

Dipengaruhi oleh planet Venus menjadikan Taurus selalu mencari keindahan, cinta, seni, dan relasi. Saat di ranjang, Taurus sangatlah sensual dan menyukai hubungan intim yang lembut dan menggunakan banyak waktu untuk foreplay untuk menjamin kenyamanan dan keintiman. Maka, posisi yang cocok adalah Thirst.

Lakukan ini: Tidurlah saling berhadapan sambil menyematkan kaki satu sama lain secara erat. Letakkan kaki Anda pada tumpukan teratas. Bercinta dilakukan sambil memeluk satu sama lain.

Gemini: The necklace of Venus

Penuh dengan rasa penasaran, ekspresif, dan vokal merupakan ciri khas zodiak Gemini. Sebagai zodiak yang komunikatif dan inovatif, kata-kata, bahasa, dan suara merupakan stimulasi tepat saat bercinta. Berkat rasa hausnya akan hal baru, maka beragam posisi seks bisa cocok bagi Gemini. Salah satunya adalah The necklace of Venus.

Lakukan ini: Duduklah di meja dengan posisi tubuh bertumpu pada siku yang menempel di meja. Posisikan kedua kaki di atas pundak pasangan.

Cancer: Watering can

Cancer cenderung emosional, penyayang, sepenuh hati, dan peduli. Maka, saat berhubungan intim, Cancer mendambakan dan memberi foreplay menggoda, gabungan dari sentuhan lembut serta menggoda dengan ciuman sensual. Cancer juga ahli dalam mendominasi dengan penuh kasih sayang. Karenanya, posisi watering can cocok untuk Cancer.

Lakukan ini: Duduklah di atas pasangan dengan dada menempel pada tubuhnya. Taruh kedua lengan pada leher pasangan, sembari ia memeluk punggung Anda.

Leo: Captain

Percaya diri, bergairah, dan pecinta yang penuh motivasi merupakan ciri khas Leo. Kepercayaan diri ini tampak saat di ranjang. Ia menikmati eksibionisme, memberikan dan menerima pujian serta afirmasi diri, detail romantis (seperti dalaman mewah), permainan peran, dan kesempatan apa pun yang bisa dipamerkan kepada pasangan mereka. Dan posisi yang bisa memenuhi semua kemauan ini adalah captain!

Lakukan ini: Tidurlah dengan posisi kedua kaki tegak lurus ke atas, buka kaki selebar-lebarnya. Momen bercinta jadi lebih seru karena bisa melihat dan mengagumi satu sama lain.

Virgo: Aphrodite

Sebagai zodiak yang berorientasi pada detail, membumi, analitis, dan cukup sensitif, Virgo sangatlah bijaksana dan selalu ingin melayani orang lain. Dalam urusan seks, Virgo ingin menyenangkan pasangan seperti saat mereka menikmati seks itu sendiri. Obrolan sensual adalah awal yang tepat. Virgo cenderung menjadi submissive dan berharap bisa didominasi secara romantis dan penuh perhatian. Lalu, apa yang cocok untuk si Virgo? Aphrodite!

Lakukan ini: Duduk di atas pasangan dengan posisi menghadap samping seperti sedang membonceng sepeda. Minta ia memeluk sembari mengangkat Anda untuk menentukan ritme saat berhubungan intim.

Libra: Soft rock

Memesona dan diplomatis, Libra menghargai keseimbangan di atas segalanya, membuat mereka jadi penggemar posisi seks yang memungkinkan mereka mengagumi pesona pasangannya, sembari dikagumi. Sebagai salah satu zodiak inisiator, Libra suka saat mereka mengambil alih. Jadi, posisi yang harus dicoba adalah soft rock.

Lakukan ini: Mirip dengan gaya misionaris, bedanya pasangan perlu mencondongkan tubuhnya pada tubuh Anda. Ayunkan pinggang ke atas dan ke bawah saat berhubungan intim, sehingga menyerupai sedang bergoyang (rocking).

Scorpio: Bow

Scorpio adalah pribadi yang seksi, penuh aksi, misterius, intens, dan magnetis. Maka, Scorpio melihat intimasi fisik sebagai kesempatan untuk menghubungkan emosi dan spritual dengan pasangan. Dengan alasan ini, Scorpio tertarik pada power play atau role play, bahkan mengeksplor beragam fantasi. Bow sangat tepat bagi Scorpio.

Lakukan ini: Masing-masing tidur dengan posisi miring yang bertumpu pada siku dan jalin kaki seperti sedang menggunting.

Sagitarius: X marks the spot

Suka bertualang, gemar berteman, dan antusiastik merupakan pendekatan Sagitarius dalam menikmati kehidupannya. Sagitarius yang blak-blakan, ceria, dan penuh gembira cenderung akan sering mengeksplor kehidupan seksualnya. Maka, melakukan hubungan intim di tempat lain selain di rumah dan mempelajari budaya lain dalam filosofi seputar hubungan seks sangat menarik bagi Sagitarius. Posisi berani yang cocok bagi Sagitarius adalah X marks the spot.

Lakukan ini: Tidurlah di meja sembari mengangkat kedua kaki ke atas dan menyilangkannya seperti huruf X.

Capricorn: Coital alignment technique

Capricorn secara alami tertarik pada peraturan dan regulasi, tantangan, dan struktur. Mereka percaya bahwa segala hal yang berharga membutuhkan kerja keras, disiplin, dan ketekunan. Karena itu, bukanlah kejutan bila Capricorn ambisius dan dominan dalam relasi intim dan hubungan seks. Posisi yang mampu memenuhi selera Capricorn adalah coital alignment technique (CAT).

Lakukan ini: Posisikan tubuh seperti dalam gaya misionaris. Bedanya, saat berhubungan intim Anda harus naikkan pinggang dan pasangan menurunkan pinggang. Jadi masing-masing bisa menentukan ritme bersama.

Aquarius: Twisted amazon

Aquarius terkenal eksentrik, inovatif, dan berjiwa bebas. Aquarius hidup untuk menolak apa pun yang mereka anggap konvensional, juga berpegang teguh pada pendirian mereka. Hal ini ditunjukkan dengan ketertarikan terhadap sex toy maupun hubungan romansa yang tak biasa. Maka, posisi terbaik untuk Aquarius adalah twisted amazon.

Lakukan ini: Posisikan tubuh squat menduduki pasangan sembari ia tiduran di bawah Anda dengan posisi kedua kaki mengangkat ke atas.

Pisces: Yin yang

Tak hanya artistik dan penuh empati, Pisces juga penggemar berat eskapisme di mana mereka menikmati hal-hal kreatif, termasuk seks. Menurut Pisces, yang ideal adalah ketika ia bisa merasakan ikatan yang sangat romantis dan terasa benar. Posisi super intim yang cocok bagi Pisces adalah yin yang.

Lakukan ini: Posisi ini adalah variasi dari posisi 69. Bedanya, dibandingkan tiduran dengan menyelonjorkan kaki, baik Anda maupun pasangan perlu menekuk kaki. Bila Anda di bawah, maka angkat kedua kaki ke atas dan pasangan bertumpu di kedua lututnya. (M&B/Gabriela Agmassini/SW/Foto: Freepik)