Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Toko Online Peralatan Salat untuk Keluarga

Rekomendasi Toko Online Peralatan Salat untuk Keluarga

Beribadah tentu saja dianjurkan untuk menggunakan peralatan yang masih bagus dan layak. Khususnya di bulan Ramadan ini, tak ada salahnya bila Moms mengganti peralatan salat seperti sajadah dan mukena yang biasa dipakai sehari-hari dengan yang baru. Karena perlengkapan salat yang bagus tentunya bisa menambah kenyamanan dan kekhusyukan beribadah.

M&B punya rekomendasi toko online yang menjual peralatan salat sesuai kebutuhan. Beragam sajadah dan mukena yang hadir dengan aneka warna serta ukuran berikut ini bahkan bisa dijadikan sebagai hadiah dan bingkisan di Hari Raya Idul Fitri untuk Si Kecil dan anggota keluarga lainnya.

1. @linnisa.id

Toko ini menyediakan mukena untuk muslimah, dari yang masih berusia balita hingga dewasa. Bahan yang dipakai seperti katun rayon atau katun jepang, bisa membuat rasa nyaman dan ini penting saat Anda serta Si Kecil sedang beribadah.

2. @rumahsajadahofficial

Untuk menjalankan salat, ada sajadah yang perlu disiapkan selain mukena. Toko online satu ini memiliki ragam sajadah berbagai warna. Tak hanya itu, Moms juga bisa menemukan tasbih dan bisa menjadikannya sebagai hadiah lebaran untuk keluarga.

3. @dteensid

di akun toko ini, Moms tak hanya akan menemukan mukena yang nyaman dipakai saat beribadah dan bisa dibawa saat traveling, Anda juga bisa membeli pakaian untuk muslimah serta kain kerudung dengan gaya yang trendi dan motif beragam.

4. @chicforhome

Satu lagi toko yang menyediakan sajadah, namun yang ini cocok untuk diberikan pada anak-anak, Moms. Motif yang dimiliki sangat lucu dan bisa dipakai oleh Si Kecil, sehingga membuatnya lebih rajin beribadah nih, Moms.

5. @Mugie0207

Toko satu ini pun memiliki ragam mukena yang bisa Moms pilih untuk dipakai sehari-hari atau saat Salat Id di Hari Raya nanti. Tak hanya mukena, Anda juga bisa menemukan piyama serta daster yang tak kalah nyaman untuk dikenakan saat harus di rumah saja. (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik)