Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Hair Lotion untuk Rambut Bayi Sehat dan Lebat

Rekomendasi Hair Lotion untuk Rambut Bayi Sehat dan Lebat

Moms, ingin bayi Anda memiliki rambut yang sehat dan lebat? Selain keramas secara rutin, Anda juga perlu menutrisi kulit kepala dan rambut Si Kecil. Memberikan hair lotion bisa menjadi salah satu pilihan Moms untuk membuat rambut bayi tumbuh subur dan sehat. Berikut ini 8 hair lotion untuk bayi yang bisa Moms pilih buat Si Kecil.

1. Birth Beyond Baby Hair Lotion

Hair lotion ini diformulasikan dengan minyak kemiri dan ekstrak bunga klover, kaya antioksidan, vitamin A, vitamin C, dan vitamin E yang membantu menyehatkan rambut dan kulit kepala serta membantu merangsang pertumbuhan rambut dan meningkatkan kilaunya.

Beli di Tokopedia

2. Zwitsal Baby Hair Lotion

Hair lotion ini bisa jadi andalan Moms karena terbuat dari bahan-bahan alami, yaitu aloe vera, kemiri, dan seledri. Ketiga bahan tersebut sudah teruji mampu memberikan nutrisi untuk merangsang pertumbuhan alami rambut bayi dan membuat rambutnya tumbuh lebat dan hitam.

Beli di Tokopedia

3. Pigeon Baby Hair Lotion

Hair lotion ini mengandung jojoba oil dan chamomile oil yang mampu menjaga kelembapan rambut bayi serta menghaluskannya. Formulanya juga sudah hypoallergenic, sehingga aman untuk bayi yang memiliki kulit sensitif.

Beli di Shopee

4. Bambi Baby Hair Lotion

Hair lotion ini mengandung allantoin yang mampu menyejukkan kulit kepala bayi. Produk ini juga kaya vitamin E yang bisa menjaga rambut tetap halus dan berkilau serta mengandung Irgasan-DP yang melindungi kulit kepala Si Kecil dari gatal-gatal.

Beli di Tokopedia

5. My Baby Hair Lotion Black & Shine

Hair lotion ini mengandung formula yang aman dan tidak menimbulkan iritasi di kulit kepala bayi. Produk ini juga mengandung pro vitamin B5, alpukat, kemiri, dan chamomile oil. Semua kandungannya dipercaya dapat membuat rambut Si Kecil tampak lebat, hitam, dan bercahaya.

Beli di Shopee

6. PureBB Hair Lotion

Hair lotion ini mengandung kemiri, seledri, dan pro vitamin B5, semuanya berfungsi untuk membantu pertumbuhan rambut bayi lebih lebat, hitam, lembut, dan sehat. Produk ini juga dapat melindungi kulit kepala bayi dari kekeringan lho, Moms.

Beli di Tokopedia

7. Mitu Baby Hair Lotion

Hair lotion ini mengandung aloe vera yang menjaga kelembapan kulit kepala agar tak mudah kering. Produk ini juga mengandung ekstrak kemiri dan urang aring yang dapat membuat rambut Si Kecil menjadi lebat, hitam, serta sehat. Wanginya yang segar cocok untuk pemakaian setiap hari.

Beli di Shopee

8. Cussons Hair Lotion

Hair lotion ini mengandung coconut oil yang membuat kulit kepala lebih sehat dan merangsang pertumbuhan rambut serta aloe vera yang dapat melembutkan rambut. Produk ini juga memiliki keharuman yang segar dan tahan lama, tahan sepanjang hari.

Beli di Tokopedia

(M&B/SW/Foto: Freepik, Shopee, Tokopedia)