Type Keyword(s) to Search
BABY

20 Nama Bayi Perempuan yang Terinspirasi dari Superhero

20 Nama Bayi Perempuan yang Terinspirasi dari Superhero

Nama yang unik dan bermakna baik tentu selalu masuk ke dalam kriteria para orang tua ketika mencari nama buat buah hati mereka. Tak heran, karena orang tua ingin anaknya berguna bagi banyak orang, seperti superhero! Nah, kalau Moms mau memberikan nama anak yang terinspirasi dari nama superhero wanita, cek beberapa nama ini, ya!

Barbara

Nama ini terinspirasi dari nama Barbara Gordon yang berubah menjadi superhero Batgirl. Nama Barbara sendiri artinya adalah penjelajah dari daerah asing.

Carol

Penggemar Captain Marvel pasti mau memberikan nama Carol Denvers untuk Si Kecil. Tak ada salahnya, nama Carol artinya adalah sosok yang bebas atau nyanyian religius yang membawa kebahagiaan.

Darcy

Ini adalah nama asli dari superhero Black Scorpion, yang artinya sosok dari benteng.

Diana

Moms pasti tahu Wonder Woman, kan? Nah, nama aslinya ada Diana Prince yang artinya dewi pemburu.

Drusilla

Selain Wonder Woman, ada juga superhero Wonder Girl dengan nama asli Drusilla Prince. Arti nama ini adalah penuh buah, yang melambangkan kemakmuran.

Gwen

Nama ini terinspirasi dari nama Gwen Stacy, sang kekasih superhero Spiderman. Arti nama Gwen adalah suci.

Jean

Bagi para pencinta X-Men, pasti sudah tak asing dengan nama Jean Grey, salah satu founder X-Men. Arti nama Jean adalah hadiah dari Tuhan.

Jennifer

Mungkin belum banyak yang tahu tokoh superhero She-Hulk, dengan nama asli Jennifer Walters. Arti nama Jennifer adalah sosok yang adil.

Jessica

Ada Spiderman, ada pula Spider Woman, yang nama aslinya adalah Jessica Drew. Nama Jessica sendiri artinya kaya raya.

Kara

Selain Superman, hadir juga sosok superhero Supergirl yang bernama asli Kara Zor-El. Ya, ia adalah saudara Kal-El, nama asli Superman di Planet Krypton.

Marie

Terinspirasi dari Rogue, anggota X-Men, nama aslinya adalah Anna Marie LeBeau. Nama Marie artinya adalah yang tercinta.

Munroe

Ini adalah nama asli dari Storm, salah satu anggota X-Men. Nama Munroe diambil dari nama Latin yang artinya sosok dari rawa merah.

Natasha

Nama ini terinspirasi dari nama Natasha Romanova The Black Widow. Arti nama Natasha adalah hari lahir.

Nebula

Ini adalah nama salah satu anak Thanos di The Guardian of Galaxy. Arti nama Nebula adalah kabut, namun dalam astronomi Nebula adalah partikel berkilau yang mengelilingi bintang.

Pamela

Arti nama Pamela adalah sesuatu yang terbuat dari madu. Ini adalah nama yang terinspirasi dari Pamela Isley, The Poison Ivy.

Scarlet

Arti nama ini adalah warna merah dengan sentuhan oranye, yang terinspirasi dari nama The Scarlet Witch di film The Avengers Endgame dan X-Men Evolution.

Susan

Nama ini diambil dari Susan 'Sue' Storm Richards, yang lebih dikenal dengan Invisible Woman di komik Marvel. Arti nama Susan adalah bunga lili.

Selina

Diambil dari nama Selina Kyle, nama asli Catwoman. Arti nama ini adalah langit atau surga.

Virginia

Ini terinspirasi dari nama Virginia Pepper Potts, asisten Iron Man. Arti nama Virginia adalah gadis.

Wanda

The Avengers mempopulerkan kembali tokoh Wanda Maximoff yang lebih dikenal sebagai The Scarlet Witch. Arti nama Wanda adalah wanderer atau penjelajah. (Tiffany/SW/Dok. Freepik)