Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Titik Sensitif Sesuai Zodiak agar Hubungan Intim Nikmat

Titik Sensitif Sesuai Zodiak agar Hubungan Intim Nikmat

Moms mungkin sudah mengetahui bahwa zodiak bisa sangat berpengaruh terhadap kepribadian seseorang. Namun, tak cuma itu, menurut astrologi, organ tubuh tertentu sangat berkaitan erat dengan zodiak. Dan beberapa organ tubuh tertentu adalah titik sensitif terhadap rangsangan seksual yang bisa berbeda-beda bagi setiap zodiak.

Baca juga: Posisi Bercinta yang Sesuai dengan Zodiak Anda

Melansir Elite Daily, berikut beberapa titik rangsangan yang paling sensual sesuai zodiak Anda.

Aries: Kepala

Aries bertemperamen tinggi dan gesit, sehingga tak sedikit orang yang mendeskripsikan mereka sebagai si "kepala panas". Temperamen yang tinggi sering kali menyebabkan sakit kepala pada Aries. Walau begitu, Aries juga mudah tenang bila seseorang berinteraksi dengan kepalanya. Membelai atau memainkan rambut membuatnya cepat rileks dan tak jarang juga terangsang.

Taurus: Leher

Organ tubuh yang paling sensitif bagi Taurus adalah leher dan tenggorokan. Artinya, di atas ranjang ia akan merespons kode Anda bila lehernya dicium, dijilat, ditiup, dielus, atau bahkan dicengkeram dengan erat.

Gemini: Pundak, lengan, dan tangan

Tangan adalah organ tubuh yang paling sensitif bagi Gemini. Mengisap jari-jari tangan Gemini di ranjang bisa membuatnya menggila, terlebih lagi bila Anda mencium lengan dan pundaknya. Cara memulai yang tepat adalah dengan mengusap punggungnya, lalu sentuh pundaknya, kemudian susuri hingga tergelangan tangannya.

Cancer: Dada dan perut

Menurut astrologi, kekuatan Cancer sangat berkaitan dengan dada dan perut. Di ranjang, Cancer sangat menyukai saat dada atau puting mereka dimainkan dengan lembut. Tak hanya itu, mengusap perutnya dengan lembut juga bisa sangat menstimulasi hasrat seks Cancer.

Leo: Punggung atas

Leo sangatlah dipengaruhi oleh jantung, yang membuat mereka dipenuhi oleh keberanian dan keyakinan. Di saat yang bersamaan, jantung cenderung menjadi organ yang sangat sensitif bagi Leo, sehingga banyak masalah kesehatan yang berkutat pada organ jantung. Di atas ranjang, Leo sangatlah terangsang saat seseorang memainkan jari pada area punggung atas, dari leher hingga pinggang.

Virgo: Perut bawah

Perasaan dan emosi sangatlah berkaitan dengan kesehatan sistem pencernaan. Sebagai zodiak yang selalu memendam dan menahan diri untuk tidak menjadi emosional, Virgo bisa sering mengalami berbagai masalah kesehatan sistem pencernaan. Di sisi lain, Virgo sangat senang saat pasangannya memberikan perhatian lebih pada perutnya saat di ranjang.

Libra: Bokong

Libra memiliki rasa penasaran yang sangat besar tentang berbagai hal yang bisa dilakukan saat berhubungan intim. Dan salah satu bagian tubuh yang sangat ingin Libra eksplor saat berhubungan intim adalah bokong. Bokong adalah organ tubuh yang sangat senstif bagi Libra. Maka, bermain-main dengan bokong bisa membuat Libra mabuk kepayang.

Scorpio: Alat kelamin

Scorpio merupakan zodiak yang dikenal sangat sensual. Menurut astrologi, organ tubuh yang paling berpengaruh bagi Scorpio adalah alat kelamin. Maka, bermain-main dan menaruh perhatian khusus pada alat kelamin Scorpio bisa sangat membangkitkan gairah seksnya.

Sagitarius: Pinggang dan paha

Hal yang perlu Anda lakukan saat di ranjang bersama Sagitarius adalah memainkan tangan Anda pada pinggang atau pahanya. Menurut astrologi, paha dan pinggang adalah bagian paling sensitif Sagitarius. Memeluknya dengan erat di pinggang bisa sangat membangkitkan hasrat terdalam Sagitarius.

Capricorn: Lutut dan tulang

Lutut adalah organ tubuh yang paling sensitif bagi Capricorn. Terkenal sebagai zodiak pekerja keras, lutut Capricorn adalah organ yang paling mudah cedera atau kelelahan. Namun, di sisi lain, Anda bisa mainkan lutut Capricorn untuk memancing gairah seksualnya. Selain itu, daerah tubuh dengan kulit yang menutup tulang juga merupakan titik sensitif Capricorn.

Aquarius: Pergelangan kaki

Bagi Aquarius, pergelangan kaki adalah titik yang paling sensitif. Maka dari itu, tak sedikit Aquarius yang menghindari gerakan fisik yang mengandalkan kekuatan pergelangan kaki, seperti aerobik. Namun di atas ranjang, Anda bisa coba posisi 69 dan mengusap pergelangan kakinya. Hal ini bisa menimbulkan euforia tersendiri bagi Aquarius.

Pisces: Kaki

Cobalah bermain-main dengan kaki Pisces saat foreplay, karena kaki dipercaya sebagai organ tubuh yang paling sensitif bagi Pisces. Memijat lembut telapak kakinya atau mengisap jari kaki Pisces bisa memancing gairah Pisces dengan cepat. (M&B/Gabriela Agmassini/SW/Foto: Freepik)