Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Sejuta Promo di MB Fair Belanja di Rumah Bersama Tokopedia

Sejuta Promo di MB Fair Belanja di Rumah Bersama Tokopedia

Mulai hari ini hingga seminggu ke depan MB Fair Belanja di Rumah bersama Tokopedia akan semakin seru, Moms! Alasannya, ada banyak sekali promo menarik dari berbagai brand kategori Baby Equipment Product.

Hmm, apa saja ya penawaran eksklusif yang bisa didapatkan? Berikut adalah beberapa penawaran menarik yang bisa Anda temukan di minggu kedua ini, Moms!

Gabag


Gabag hadir di MB Fair Belanja di Rumah Bersama Tokopedia, Moms! Spesialnya lagi, Kolibri Breastmilk Storage tersedia dengan harga promo, yakni Rp 35.200 dari harga awal Rp 55.000! Inovasi baru, wadah penyimpan ASI ini memiliki QR code yang bisa terkoneksi dengan aplikasi Gabag AplikASI Manajemen untuk memudahkan manajemen ASI Anda, Moms. Produk ini memiliki indikator suhu, BPA free, gamma ray sterilized, double zipper, self standing, dan desain yang menggemaskan!

Medela


Dapatkan Medela Swing Maxi Bundling Upgrade Kit Set Flex dengan harga Rp 2.999.000 dari Rp 4.900.000 hanya di MB Fair Belanja di Rumah bersama Tokopedia, Moms! Medela Swing Maxi adalah pompa ASI double pump yang dapat mengoptimalkan produksi ASI dan mengosongkan payudara. Alat ini dilengkapi dengan teknologi 2 Fase yang dipatenkan oleh Medela dan diadaptasi dari ritme isapan bayi. Set sparepart Flex terbukti mampu mengeluarkan ASI lebih cepat 11%, sehingga waktu memompa hanya butuh sekitar 15 menit! Alat ini bisa dioperasikan dengan adaptor, power bank, atau baterai.

Bayibay


Baa Baa Sheepz® Bamboo Bed-Time Buddy™ merupakan teman tidur terbaik untuk Si Kecil. Dengan bahan dasar bambu yang antibakteri, bantal Baa Baa Sheepz sangatlah lembut dan aman untuk kulit bayi. Produk ini juga sangat ramah lingkungan serta mudah dirawat. Dapatkan promo Paket Twin XL Baa Baa Sheepz® Bamboo Bed-Time Buddy™ seharga Rp 1.439.000 di MB Fair Belanja di Rumah bersama Tokopedia, Moms!

Dr Brown's


Dr. Brown's Wide Neck Options+ Glass Bottle with Sleeve Green adalah botol susu anti kolik dari bahan borosilicate glass yang dapat digunakan seumur hidup bila diringi dengan perawatan yang baik. Desain nipple yang menyerupai payudara bisa mengurangi bingung puting pada bayi Anda, Moms. Botol ini tahan panas hingga 190 derajat Celsius dan dapat menjaga vitamin dalam susu lebih lama. Jangan lewatkan harga spesialnya di MB Fair Belanja di Rumah bersama Tokopedia.

Baby K'tan


Terbuat dari 100% katun alami, Baby K'tan Baby Carrier Cotton Print membuat momen menggendong semakin nyaman. Produk ini juga tidak mengandung bahan pewarna yang berbahaya dan bebas dari formalin, jadi terjamin aman, Moms. Tingkat kelenturan kain juga diatur dengan unique-one way-stretch system untuk memastikan kenyamanan Si Kecil dan penggendong. Dapatkan promo Baby K'tan Print Houndstooth Black Grey seharga Rp 612.000 dari harga awal Rp 850.000 di MB Fair Belanja di Rumah bersama Tokopedia, Moms!

Mustela


Jangan lewatkan diskon 59% pada Mustela Newborn Care Bundle hanya di MB Fair Belanja di Rumah bersama Tokopedia, Moms! Dengan Rp 118.000 saja, Moms bisa dapatkan berbagai must-have items untuk Si Kecil, yakni sabun mandi, krim ruam popok, krim wajah, dan body lotion. Tak hanya itu, bundle ini juga termasuk Mustela Gentle Shampoo 200 ml yang bisa menutrisi rambut Si Kecil lho, Moms!

Ivly Nature


Di MB Fair Belanja di Rumah bersama Tokopedia, Moms bisa dapatkan Ivly Nature Baby Laundry Detergent 1200 ml varian Flower & Bamboo hanya dengan Rp 77.000, lho! Detergen ini adalah produk hypoallergenic pertama di Indonesia yang memiliki aroma yang bebas dari 26 alergen, 12 bahan berbahaya, serta berbahan dasar tumbuhan sesuai standar Eropa. Aman dan ampuh, produk ini diformulasikan khusus untuk noda membandel dan kulit bayi yang sensitif.

Oonew


Ada banyak penawaran menarik dari Oonew di MB Fair Belanja di Rumah bersama Tokopedia, Moms! Dapatkan Carrier Bag dan Rice Pasta Cooker Basket bila membeli BabyPurée by OONEW Petite Series. Moms juga bisa membeli alat pengolah makanan bayi ini dengan harga promo, lho! Produk yang didesain di Prancis ini mampu mengukus, mencampur, mencincang, dan mencairkan berbagai jenis makanan bayi. 4 in 1 dengan tombol On-Off Blending dan Steaming membantu Anda mengolah MPASI.

MB Fair Belanja di Rumah bersama Tokopedia berlangsung selama satu bulan, mulai dari tanggal 6 hingga 30 Juli 2020 secara eksklusif di Tokopedia. Ada berbagai penawaran menarik dan berbeda di setiap minggunya.

Tak hanya berbelanja, Moms juga bisa mengikuti berbagai kegiatan seru lainnya lho, seperti DIY Kids Costume Competition, Foto Pamer Belanjaan Seru, dan Top Spender. Jangan lupa, Flash Sale juga akan dilakukan dua kali sehari, yakni Morning Attack pada pukul 08.00-12.00 WIB dan Midnight Sale pada pukul 18.00-11.59 WIB.

Kunjungi akun instagram @mbfair_2020, @motherbabyind dan aplikasi Tokopedia untuk informasi lebih lanjut, Moms! Jangan lupa download aplikasi Tokopedia dan temukan barang favorit Anda di sini! (Gabriela Agmassini/SW/Dok. Tokopedia, MB Fair, Gabag, Medela, Bayibay, Dr Brown's, Baby K'tan, Mustela, Ivly Nature, Oonew)