Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Tempat Perawatan Cantik Khusus Perempuan

Rekomendasi Tempat Perawatan Cantik Khusus Perempuan

Moms, selama harus menetap di rumah saja selama beberapa bulan, rasanya ingin sekali pergi ke salon, ya. Banyak hal yang ingin dilakukan, misalnya merapikan gaya rambut, merawat kesehatan rambut, atau mendapat pijatan untuk merilekskan tubuh.

Sejak fase new normal berlaku, beberapa tempat perawatan khusus untuk perempuan pun sudah buka dan bisa Anda sambangi. Di mana saja tempatnya dan pelayanan apa saja yang diberikan? Intip rekomendasi dari M&B berikut ini, yuk!

1. moz5 Salon Muslimah

Moz5, salon khusus perempuan -terutama muslimah-, ini memiliki cabang di beberapa daerah, seperti Jadetabek, Pandeglang, Bandung, Cirebon, Palembang, dan Kalimantan. Mulai dari perawatan rambut, wajah, kuku, sampai body massage bisa dilakukan langsung di tempat salon ataupun melakukan reservasi untuk datang ke rumah Moms.

2. Gerai Salon Cantik

Untuk Moms yang tinggal di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Banten, Anda bisa datang ke Gerai Salon Cantik, nih. Tersedia di 15 cabang, salon satu ini melayani mulai dari perawatan tubuh, rambut, hingga kaki, semua bisa Anda dapatkan.

3. Chelsy Salon Day Spa

Bagi Anda yang ingin mendapatkan layanan salon, spa, hingga jasa make up artist, bisa mengunjungi Chelsy Salon Day Spa yang terletak di Kota Harapan Indah, Bekasi. Tak hanya perawatan rambut, spa untuk kaki juga dilayani di sini.

4. Salon Muslimah Amira

Moms, khususnya yang tinggal di daerah Depok masih khawatir untuk ke luar rumah? Tenang, Salon Muslimah Amira memberikan layanan berupa homespa. Jadi, terapis yang akan datang ke rumah untuk memberikan perawatan tubuh yang dibutuhkan, mulai dari rambut, wajah, hingga tubuh. Praktis banget, nih!

5. Woman & Woman Spa

Untuk Anda yang tinggal di area Jakarta serta Yogyakarta dan ingin melakukan private treatment di rumah, bisa dipenuhi oleh Woman & Woman Spa. Tinggal booking melalui situs mereka dan kebutuhan perawatan untuk luar dan dalam tubuh Anda pun terpenuhi.

Voila! Selamat menikmati layanan perawatan untuk percantik diri di rumah, Moms. (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik, Instagram @moz5salon, @geraisaloncantik_id, @chelsy_salon_day_spa, @salonmuslimahamira.depok, @wwspa)